sakuratoto

Kesaksian Penghuni Rusunawa Membuat Heboh!!!!

 NEWS
Iklan Ads

Kesaksian Penghuni Rusunawa Tentang Keluarga Anton Yang Tak Pernah Berkomunikasi Dengan Tetangga

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKesaksian Penghuni Rusunawa Membuat Heboh!!!!

 

IndoharianKesaksian Penghuni Rusunawa tentang Anton sang pelaku bom bunuh diri, bom bunuh diri itu terjadi di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo.

Sebelum berhasil di lumpuhkan, sempat terjadi ledakan di Rusunawa tempat Anton tinggal.

Sementara itu, pengurus RT di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo mengaku tak begitu mengenal keluarga Anton karena tertutup.

Pengurus RT berkomunikasi dengan keluarga Anton hanya pada saat pembayaran iuran bulanan.

Menurut Kesaksian Penghuni Rusunawa yang bernama Wawan yang menghuni blok 3 nomor 6 Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, keluarga Anton tak begitu dikenal oleh banyak orang.

Wawan menyebutkan dirinya kaget bukan kepalang, ada ledakan keras di rusun, dirinya langsung mengecek sumber dari ledakan tersebut.

Wawan mengatakan, bau dari ledakan tersebut bukan lah berasal dari gas elpiji, tapi mercon.

Wawan beserta keluarganya dan semua penghuni rusun diungsikan polisi dan relawan di masjid tersebut setelah ledakan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Persib Sesuaikan Latihan? Mengapa?
Penyalaan Lilin Korban Bom di Gelar Projo
Heboh!! Berhasil Kabur, Enam Anggota JAD Diburu

 

Namun sebelum diungsikan, Wawan masih sempat mengecek kamar sumber ledakan di Blok B lantai 5, Wawan tak menyangka kalau ledakan terjadi di sebuah kamar yang di huni oleh Anton.

Ledakan di Rusunawa membuat lima orang menjadi korban, Anton yang merupakan pemilik kamar sumber ledakan tewas karena dilumpuhkan polisi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menuturkan, Anton dilumpuhkan oleh polisi karena mengancam akan meledakan bom bunuh diri.

Sementara itu, pengurus Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Lidia Susanti mengatakan bahwa korban ledakan yang tinggal di lantai 5 Blok B adalah penjual kue.

Lidia mengatakan bahwa Anton tinggal bersama istri dan empat anaknya.

Menurut Lidia, pasangan suami istri itu tergolong orang yang tertutup kepada tetangganya, Lidia mengatakan hanta berkomunikasi dengan Anton dan istrinya saat membayar sewa kamar, air dan listrik.

Kesaksian Penghuni Rusunawa yang lainnya mengatakan tidak mengetahui tindakan nekat yang diperbuat oleh Anton dan keluarganya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply