sakuratoto

KESEMPATAN!!! Sandiaga Cari Untung Mengenai TKI Dihukum Mati

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandiaga Cari Untung Soal Tuti Yang Dihukum Mati di Arab Saudi Mengatakan Lapangan Kerja Yang Minim

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – KESEMPATAN!!! Sandiaga Cari Untung Mengenai TKI Dihukum Mati

 

Indoharian –¬†Sandiaga Cari Untung untuk menang di Pilpres soal TKI yang di hukum mati, karena ketersediaan lapangan kerja yang sangat minum, Cawapres nomor urut 02 juga menyampaikan keprihatinan dirinya kepada TKI Tuti Tursilawati yang di eksekusi mati di Arab Saudi.

Menurut Sandi, apabila pemerintah Indonesia bisa menyediakan lapangan kerja maka tenaga kerja yang berangkat ke luar negeri akan berkurang.

“Saya sampaikan bahwa pak Prabowo dan saya tentunya sangat prihatin sekali mengenai TKI yang di hukum mati di Arab Saudi,” ujar Sandi.

Sandiaga mengatakan, 2 tahun lalu capres Prabowo Subianto juga pernah membantu TKI yang ingin di eksekusi mati oleh pemerintah Malaysia, TKI itu atas nama Wilfrida Soil akhirnya di vonis bebas oleh pengadilan Malaysia.

“Secara personal dia pernah membawa lawyernya sendiri untuk Wilfrida, saat itu adalah TKI kita yang akan di hukum mati. Pak Prabowo dengan cepat membawa lawyer sendiri salah satu lawyer terbaik di Asia. Singkat cerita, Wilfrida di bebaskan dari hukuman mati,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PANAS!! RI Protes Saudi, Apakah WNI Dilarang Jadi TKI?
Kontroversi Pembakaran Bendera Disayangkan Oleh Prabowo
HATI-HATI!!! Penculikan Anak Semakin Marak, Awas Hoax!!

 

Sandiaga Cari Untung di saat TKI yang di hukum mati untuk menang di Pilpres 2019 dengan mengatakan akan menyediakan lapangan pekerjaan dan berharap bahwa adanya perlindungan terhadap TKI yang di sebutnya sebagai pahlawan devisa.

“Kalau kita bisa menciptakan lapangan kerja di sini mungkin kita tidak kerja di luar negeri. Sudah sepantasnya pemerintah dan kepemimpinan kita melindungi para TKI kita. Sudah seharusnya pemerintah dan kepemimpinan kita melindungi TKI kita. Kita berharap bergerak secepatnya dan pastikan semua warga negara kita lindungi, dan bagi kami ini adalah satu hal yang sangat esensial. Pak Prabowo dan saya ingin melindungi tenaga kerja Indonesia,” ujar Sandiaga.

Sandiaga Cari Untung saat TKi yang dihukum mati dengan mengatakan insiden tersebut tidak akan terjadi apabila lapangan kerja di Indonesia banyak.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply