banner 468x60

Kim Jong Un Murka! As Akan Bayar Mahal Untuk Itu

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Kim Jong Pastikan As Akan Bayar Mahal Untuk Itu

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kim Jong Un Murka! As Akan Bayar Mahal Untuk Itu


IndoHarian
– Korea Utara kembali memperingatkan, Amerika Serikat akan membayar harga mahal atas tindakannya yang sudah memelopori resolusi Dewan Keamanan PBB terhadap uji coba nuklir Korea Utara. As Akan Bayar Mahal

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Korea Utara mengungkapkan, Amerika Serikat panik sampai menggunakan Dewan Keamanan buat memberi sanksi atas uji coba nuklir Pyongyang.

“Jika AS benar-benar melakukan resolusi ilegal dan melanggar hukum atas sanksi yang lebih keras, Korea Utara musti benar-benar yakin bahwa AS harus membayar atas perbuatannya tersebut,” ungkap juru bicara tersebut dalam sebuah pernyataan, Senin (11/9).

As Akan Bayar Mahal, Ia juga sempat menjelaskan, dunia bakal menyaksikan bagaimana Korea Utara menaklukan AS dengan melakukan serangkaian tindakan yang lebih keras dari yang pernah mereka bayangkan.

Menurutnya, Korea Utara sudah mengembangkan dan menyempurnakan senjata termo-nuklir super-kuat sebagai sebuah alat untuk mencegah pergerakan permusuhan dan ancaman nuklir yang semakin terus meningkat dari AS.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Alasan Jokowi Tak akan Biarkan KPK Diperlemah
Politisi PDI-P: KPK Harus Dibekukan!!!
Kisah Pilu Bayi Debora, Meninggal Karena Ditolak RS Mitra Keluarga?

Tidak ada verifikasi independen atas klaim Korut yang sudah melakukan uji coba bom hidrogen, tapi beberapa ahli mengatakan ada cukup bukti kuat yang menunjukan Pyongyang berhasil mengembangkan bom hidrogen.

Media Korea Utara, KCNA mengungkapkan pada Ahad bahwa Kim mengadakan sebuah jamuan untuk memuji para ilmuwan dan pejabat tinggi militer dan partai yang berkontribusi dalam tes bom nuklir. Agenda tersebut diakhiri dengan pertunjukan seni dan sesi foto.

Amerika Serikat pada hari Jumat mengatakan kepada Dewan Keamanan PBB, mereka bermaksud buat mengadakan sebuah pertemuan pada Senin untuk menetapkan sanksi tambahan terhadap Korea Utara atas program rudal dan juga nuklirnya,

Amerika Serikat menginginkan Dewan Keamanan untuk segera memberlakukan embargo minyak ke Korea Utara, melarang ekspor tekstil dan juga mempekerjakan pekerja Korea Utara di luar negeri. AS juga meminta supaya diberlakukan pembekuan aset dan larangan bepergian kepada sang pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Kim Jong Un Murka! As Akan Bayar Mahal Untuk Itu

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply