banner 468x60

Kini Odong-odong Hadir di Bandara Soekarno-Hatta Untuk Memanjakan Penumpang

 MOBIL, NEWS, OTOMOTIF
banner 468x60

Saat Ini, Odong-odong Hadir di Bandara Soekarno-Hatta Untuk Memanjakan Penumpang Dan GRATIS!!!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Kini Odong-odong Hadir di Bandara Soekarno-Hatta Untuk Memanjakan Penumpang

 

Indoharian, JAKARTA — Kini para calon penumpang sudah bisa dimanjakan oleh alat transportasi baru yang kini odong-odong hadir di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Moda transportasi itu seperti golf car yg bentuknya hampir sama seperti odong – odong.

Odong-odong yang biasanya sangat digemari oleh para anak – anak. Mereka suka cita dalam menaiki angkutan tsbt.

Transportasi yg mirip dengan odong – odong ini hanya ada terdapat Terminal 3 Bandara Soetta. Dan berguna untuk mempermudah pelayanan pada aktivitas calon penumpang.

Pantauan dari Warta Kota, pengemudi moda transportasi ini pun nantinya akan dikendarai oleh seorang wanita. Perempuan cantik dengan mengenakan seragam yang berwarna orange dan juga ada memakai topi untuk menutupi rambut indahnya.

Golf car nantinya akan berlalu lalang di area Terminal 3 Bandara Soetta. Ada di lantai dasar dan ada juga diatas Terminal tsbt.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pertemuan SBY Dengan Prabowo, Terkait Pada Pilpres 2019 Atau Jatuhkan Jokowi??
Ini 4 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Handphone
Lucu, Pasangan kumpul kebo Digerebek Satpol, Malah Dinikahi

 

kendaraan odong-odong hadir di Bandara Soekarno Hatta ini memiliki 4 roda kecil. Kapasitas penumpangnya pun hanya berjumlah 5 orang saja.

“Ya kebantu juga sih dgn adanya transportasi ini. Kalau mau jalan kan jauh banget, capek juga,” ucap Rika (42) satu dari calon penumpang pada saat ditemui Warta Kota di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Rabu (26/7/2017).

Hal senada itupun diungkapkan oleh calon penumpang lainnya yaitu Rahmat (53). Ia lebih memilih naik golf car ini dari pada harus jalan kaki.

“Terminal 3 itu kan sangat luas dan besar, mendingan naik ini nih. Nyoba jalan kaki bentaran saja keringat sudah bercucuran,” katanya.

Satu dari driver golf car yakni Oktaviani menyebut bahwa alat transportasi ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Mengenai odong-odong hadir di Bandara Soekarno Hatta. “Nggak bayar kok, tidak ada trek atau jurusan khusus juga mau ke mana dan arah ke mana. Bisa juga menurunkan penumpang yang mau berhenti di mana saja,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply