sakuratoto

Kios Laundry Ini Tawarkan Cuci Gratis Selama Ramadan, Mau? Cukup “Bayar” Pakai…

 NEWS
Iklan Ads

Kios Binatu Ini Menawarkan Cuci Gratis Selama Ramadan, Mau? Hanya “Bayar” Dengan..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Kios Laundry Ini Tawarkan Cuci Gratis Selama Ramadan, Mau? Cukup “Bayar” Pakai…

 

Indoharian — Selama di bulan suci Ramadan, sebuah kios binatu yg berlokasi di Kelapa Dua, Depok, telah menawarkan jasa cuci gratis selama Ramadan. “Cuci pakaian gratis ini pun di buka khusus untuk di bulan Ramadan saja,” ucap Asep.

Syaratnya pun sangat gampang, pelanggan hanya diminta utk berdoa, baik doa itu untuk kemurahan rezeki, doa untuk kebaikan bangsa dan negara, serta doa untuk keselamatan dunia dan akhirat.

Hanya terdapat sebuah kios binatu yang adalah Poetri Laundry yg menawarkan jasa cuci gratis kepada pelanggannya.

Menurut pendapat dari sang pemilik kios tersebut, Asep Irawan Hidayat, jasa cuci gratis ini yang ditawarkannya dilatarbelakangi sudah datangnya bulan suci Ramadhan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gilak! Hanya Gara-gara Ini Saja, Siswi SMP Gantung Diri Sampai Tewas
Waduh! Massa Aksi Long March Alumni 212 Sudah Mulai Bergerak!
Bulan Puasa McD Hadirkan Menu Fried Chicken Kremes dengan Sambal Uleg

 

Mengenai jasa cuci gratis selama Ramadan “Cukup hanya dengan membaca doa saja, silakan Anda mendapatkan cuci pakaian gratis. Maksimal hanya tiga kilogram saja,” ucap Asep, melalui keterangan tertulis, Jumat (2/6/2017).

Untuk bisa mendapatkan layanan cuci gratis ini, Poetri Laundry pun membuka kesempatan bagi pelanggan – pelanggannya untuk mengantar cuciannya pada sore hari, yaitu sekitar pukul 16.00 sampai 18.00 WIB.

Bukan hanya mendapat cuci pakaian gratis saja, tetapi pelanggan pun juga disediakan takjil utk berbuka puasa nanti.

Mengenai sebuah kios binatu menawarkan jasa cuci gratis selama Ramadan “Kami pun berharap, di bulan Ramadhan yang suci ini kami berharap agar semakin banyak orang yang mendoakan negeri tercinta ini. Dan setiap sore adalah waktu – waktu yg mustajab untuk melakukan berdoa. Mari manfaatkan waktu sebaik – baiknya untuk senantiasa dalam berdoa,” kata AsepIrawan Hidayat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply