sakuratoto

KLB Belum Menyetujui Pengunduran Diri Hendropriyono

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

KLB Belum Menyetujui Pengunduran Diri Hendropriyono Karena Masih Banyak Yang Membutuhkan Beliau

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – KLB Belum Menyetujui Pengunduran Diri Hendropriyono

 

Indoharian – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Iman Anshori Saleh, mengatakan belum menentukan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menyetujui Pengunduran Diri Hendropriyono.

Imam menuturkan rencana pengunduran Hendropriyono dari jabatan Ketua Umum PKPI baru akan dibahas secara resmi di KLB PKPI.

Karena itu, belum ada gambaran tentang kandidat calon pengganti Hendropriyono.

“Pengundurannya ini kan baru ancang-ancang, tapi kan belum tentu KLB menyetujui Pengunduran Diri Hendropriyono,” tutur Sekjen PKPI Imam Anshori Saleh.

Imam menjelaskan, banyak permintaan pengurus maupun kader PKPI tingkat daerah, agar Hendropriyono tak menanggalkan jabatannya.

Selain karena belum ada sosok yang tepat penggantinya, juga karena perhelatan pesta demokrasi yakni Pemilu 2019.

“Banyak yang keberatan dan merasa masih membutuhkan Pak Hendro untuk menjadi pemimpin. Kalau daerah menyarankan agar Pak hendro menyelesaikan sampai kita selesai pemilu,” tutur Imam.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penampilan Spektakuler Beyonce Yang Sangat Hot dan Menggoda!!
Kekuatan PDI Perjuangan Bertambah dan Sudah Meningkat Dengan Sangat Menakjubkan!
Ungkapan Irjen Agung Untuk Korban Miras Maut!

 

Imam melanjutkan, telebih saat ini PKPI tengah mengonsolidasikan seluruh kader dari pusat dan daerah, setelah dinyatakan resmi menjadi partai peserta Pemilu 2019 melalui putusan PTUN.

Sehingga mundurnya Hendropriyono dikhawatirkan mempengaruhi proses konsolidasi tersebut.

“Saya katakan ini baru siap untuk maju kemedan perang, itu kan sebenarnya belum dimulai, kita khawatir penggantinya tak sesuai dengan yang dibutuhkan oleh PKPI saat ini,” tutur Imam.

Lebih lanjut Imam mengatakan, pelaksaan KLB akan dilakukan dalam waktu dekat di April ini.

Namun ia masih enggan mengatakan pelaksanaan detailnya.

Imam mengatakan, jika nantinya forum KLB mendukung Pengunduran Diri Hendropryono, maka PKPI akan segera mencari pengganti yang dinilai paling tepat, siapapun masing-masing yang mempunyai syarat-syarat tertentu dan yang sesuai dengan AD/ART tentu boleh maju.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply