sakuratoto

Kocak, Ternyata Anak Chris Pratt, Tidak Suka Dengan Star-Lord

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Anak Chris Pratt Tidak Suka Karater Yang di Perankan Oleh Ayahnya Sendiri, Star-Lord

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Kocak, Ternyata Anak Chris Pratt, Tidak Suka Dengan Star-Lord

 

Indoharian – Tampil di Avenger: Infinity War, Cheis Pratt kembali memerankan karakter Star-Lord yang pernah diperankannya selama dua film Guardian of The Galaxy, namun ternyata Anak Chris Pratt tidak memfavoritkan ayahnya yang berperan sebagai Star-Lord.

Chris Pratt mengakui hal itu dalam world premiere Avengers: Infinity War yang digelar di Hollywood, California.

Saat ditanya mengenai kesan Anak Chris Pratt saat dirinya memerankan karakter Star-Lord di Avengers: Infinity War, Chris Pratt pun menjawab pertanyaan ini.

“Ada beberapa alasan dia tidak menyukaiku, saya pikir dia mencoba untuk terlihat keren didepan ku, tapi dia adalah penggemar berat Spider-Man, dia selalu mencampur-campur, seperti Black Panther-Spider-Man,”

Dalam sebuah wawancara, Chris Pratt mengatakan bahwa putranya secara tegas tidak menyukai karakter Star-Lord yang diperankan oleh ayahnya, bahkan ketika Chris Pratt mendesak putranya untuk menyebut karakter Star-Lord.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Indosat: Registrasi Kartu Perdana Membuat Pendapatan Turun
Ki Joko Bodo Insyaf, Beginilah Penampilannya Sekarang
Jokowi Pengaruhi Saham Indonesia di Bawah Kepemimpinannya

 

“Jack, ayah bertanya, siapa pahlawan super favorit mu? ‘Spider-Man’. Saya langsung, oke, selain Spider-Man?. ‘Black Panther’, oke. Siapa Guardian favoritmu? ‘Rocket’. anakku tidak menyebut karakter yang saya perankan,” ujar Chris Pratt.

“Anakku juga menyukai Thor, tapi Jack mengatakan Wonder Woman lebih kuat daripada Thor, Jack juga berkata, ‘Ayah kau adalah superhero favorit kedua ku,” ujar Chris Pratt.

Sementara itu, karakter Star-Lord dan Thor baru pertama kali dipertemukan dalam film Avengers: Infinity War.

Chris Pratt juga mengatakan film besutan terbaru Marvel, Avengers: Infinity War menjadi film terbesar sepanjang masa, Chris merupakan salah satu bintang Guardian of The Galaxy yang dipertemukan dengan sederet superhero Marvel lain dalam film ini.

Terkait dengan Anak Chris Pratt yang tidak menyukai karakter yang diperankan oleh ayahnya, karena ia merupakan penggemar berat Spider-Man.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply