sakuratoto

Konser Kemenangan Maria Akan di Adakan di Medan

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Konser Kemenangan Maria Akan di Selenggarakan di Plaza Medan Fair Kota Medan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKonser Kemenangan Maria Akan di Adakan di Medan

 

Indoharian – Perempuan berdarah Batak, Maria Simorangkir, berhasil menjuarai Indonesian Idol 2018, Konser Kemenangan Maria akan digelar di Plaza Medan Fair pada 28 2018.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, Lenny Yun Manalu selaku Marketing Communication Plaza Medan Fair membenarkan informasi tersebut.

Informasi tentang konser ini pun beredar luas diberbagai medsos seperti Facebook dan Instagram.

Lenny Yun Manalu membenarkan Konser Kemenangan Maria akan digelar di Plaza Medan Fair, selain itu, Maria akan tampil bersama dengan Regina.

Regina merupakan juara Indonesian Idol sesi ke tujuh.

“Benar, media akan diundang ke press conference, Maria dan Regina juga akan ikut serta didalam press conference tersebut,” ujar Lenny.

Maria Simorangkir mengalahkan Abdul di babak Grand Final pada Senin lalu dan ia berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2018 serta membawa pulang hadiah uang tunai Rp 150 juta dan mobil Mitsubishi Expander serta kontrak masuk dapur rekaman.

Dunia nyanyi bukan hal yang baru bagi Maria, sejak usianya menginjak 2,5 tahun, dirinya sudah menunjukkan bakat untuk bernyanyi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kabar Duka, Kakak Paramitha Meninggal Dunia
Inilah Ulasan Karma ANTV Yang di Tayangkan Live Streaming
Begini Pembahasan Jokowi Jumpai PKS

 

Ayahnya yang bernama Maringan Simorangkir dan ibunya Rohani Simanjuntak selalu terlihat mendukung baka putrinya itu.

Maria merupakan anak tunggal, sejak kecil ia sudah mengikuti berbagai pelajaran agar bisa mengembangkan bakatnya.

Selain pintar dalam bernyanyi, Maria juga sangat mahir dalam bermain alat musik seperti piano, gitar dan biola.

Menariknya, dulu sosok Maria dipandang dengan sebelah mata, bahkan ada salah satu netizen yang membeberkan bagaimana tidak adilnya perlakuan pada Maria.

Wajahnya jarang tersorot kamera, seperti kalah dengan pesona dan kecantikan para peserta Indonesian Idol 2018.

“Dulu Maria mendapatkan pandangan sebelah mata. Contohnya: video audisinya yang tak pernah di up-load di youtube, Maria juga sangat jarang disorot oleh kamera, waktu dan durasi Maria saat berada di atas panggung pun sebentar saja, Maria juga sangat jarang muncul di iklan Indonesian Idol. Sedangkan kontestan yang cantik, lucu,, imut selalu diutamakan. Heii, lihatlah sekarang ini!!! Maria bisa mengubah semua pandangan itu, dengan apa? Dengan kualitasnya yang bagus. Semua perlakukan yang tidak adil yang diterima dirinya itu, tidak menjadikan dirinya down. Ini yang aku suka dari gadis muda yang berprestasim dan kalian semua tahu kan, sekarang ini semua juri sangat menyukai Maria, banyak masyarakat Indonesia dan luar negeri yang mengagumi dan mendukung Maria. Itu semua dikarenakan KUALITAS, bukan POPULARITAS. Maria dulunya belum memiliki popularitas, tapi sekarang dia sudah memilikinya. Popularitas yang dimilikinya itu diraihnya dengan KUALITAS, popularitasnya akan bertahan lebih lama. Jadi, bukan salah Maria jika dirinya saat ini disukai oleh banyak orang, serta dianakemaskan oleh para juri, Maria pantas menerima itu semua, bahkan SANGAT PANTAS!” tulis Murni Dudidam.

Terkait dengan Konser Kemenangan Maria yang akan diadakan di Plaza Medan Fair, Lenny Yun belum bisa memastikan kapan press conferensi nya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply