banner 468x60

Korban Siap Ringankan Hukuman Bos First Travel

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Korban Siap Ringankan Hukuman Bos First Travel Begini syaratnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Korban Siap Ringankan Hukuman Bos First Travel

IndoHarian – Korban Firs Travel saat ini masih menunggu niat baik dari pemilik Biro Perjalanan Umrah tersebut buat mengembalikan uang yang sudah disetorkan.
“bila saja mereka kembalikan uang korban, kita siap untuk buat akta perdamaian untuk meringankan Hukuman Bos First Travel di pengadilan Pidana,” ucap korban First Travel Pramana Syamsul Ikbar, ketika dihubungi Kamis (12/10/2017).

Hukuman Bos First Travel, Ia masih sangat optimis kasus yang sudah merugikan puluhan ribu jemaah tersebut bisa terselesaikan dengan baik meski tersangka saat ini masih di dalam penjara.
Hukuman Bos First Travel“Ada sebuah kemauan dan niat baik dari AA pasti dapat selesaikan, karna uang mereka yang pegang. Masalah pembayaran uang sekarang mudah biar di dalam penjara. Jangankan untuk kirim uang, bisnispun masih bisa jalan kok (di penjara),” tutur Pramana.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anggota DPRD Hanura Digerebek di Rumah Janda Muda
Resmi Menjabat, Ini yang akan Didapat Anies-Sandi Fasilitas Mewah
Anggota DPRD Hanura Digerebek di Rumah Janda Muda

Diketahui sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang melakukan pemberkasan terkait kasus penipuan PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel).
Menurutnya, kasus ini tidak lama lagi, tiga tersangka yang sudah ditetapkan sebagai yakni Andika Surachman, Anniesa Desvitasari Hasibuan atau Anniesa Hasibuan, dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan, akan segera menjalani persidangan.

Ini ada tiga tersangka yang sudah sudah di amankan, prosesnya sedang diberkas. tak lama lagi juga akan kita limpahkan ke pengadilan,” ucap Tito dalam rapat kerja Komisi III di Gedung DPR, Senayan, daerah Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017). Korban Siap Ringankan Hukuman Bos First Travel

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply