sakuratoto

KPK Kembali Beraksi, Bupati Purbalingga Diamankan!

 KRIMINAL, NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Bupati Purbalingga Diamankan Beserta Empat Orang Terduga Dari Pejabat Daerah dan Pihak Swasta

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – KPK Kembali Beraksi, Bupati Purbalingga Diamankan!

 

IndoHarian – Tasdi yang merupakan Bupati Purbalingga diamankan saat sedang menjalankan operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Selain dari Bupati Purbalinga, Jawa Tengah, Tasdi, KPK pun telah mengamankan Kepala Unit Layanan Pengadaan ( ULP) yang berinisial HI. Mereka yang telah terjaring OTT itu sekarang telah dibawa ke Polres Banyumas.

“Iya bupati (diamankan) sekarang dibawa ke Polres Banyumas,” ungkap Kapolres Purbalingga, AKBP Nugroho Agus Setiawan, pada hari Senin (4/6/20180).

Dari informasi yang telah diterima, OTT KPK itu dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB. Seorang saksi yang berada di lokasi melihat HI masuk dalam kompleks rumah dinas bupati. Penyegelan juga dilakukan di rumah dinas dan ruang kerja bupati.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK: Bamsoet Akan Diperiksa Besok!
Aksi Kriminal SOTR, Ini Yang Telah Terjadi!!
Pengakuan Andika First Travel Ini Mengejutkan, Ini Isinya

 

Di lokasi terlihat garis KPK di mobil Avanza berpelat merah nomor polisi R 64 C. Sekarang ini petugas Satpol PP berjaga di rumah dinas yang lokasinya satu kompleks dengan kantor bupati.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengungkapkan bahwa Bupati Purbalingga diamankan oleh tim KPK dan juga  telah mengamankan 4 orang lain Selain dari Bupati Purbalingga tersebut. Ikut diamankan juga pejabat daerah serta pihak swasta dan sampai sekarang masih belum ada keterangan yang berkaitan dengan dugaan suap dalam OTT.

“Ada tim yang ditugaskan di Purbalingga, sekitar 4 orang diamankan di sana dan sejumah uang. Ada kepala daerah pejabat daerah dan swasta,” ucap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah secara terpisah.

Sampai Sekarang ini Bupati Purbalingga diamankan serta juga empat orang pejabat dan terduga telah dibawa ke Polres Banyumas beserta sejumlah uang yang telah disita saat menjalanakn Operasi Tangkap Tangan oleh KPK. Sampai sekarang ini masih belum ada keterangan yang lebih lanjut dalam kasus OTT KPK tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply