banner 468x60

KPK Nyatakan Kondisi Setnov Membaik

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

KPK Nyatakan Kondisi Setnov Membaik Di Banding Hari Senin Kemarin

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

KPK Nyatakan Kondisi Setnov Membaik

IndoHarian – Kondisi Setya Novanto (Setnov) malam ini dikatakan lebih baik bila dibandingkan dengan hari Senin (18/9) lalu. Namun, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini datang ke rumah sakit (RS) itu masih belum melakukan penyidikan terhadap Setnov. Kondisi Setnov Membaik

“Secara umum, sebagaimana yang disampaikan pihak dokter RS, kondisi pasien sudah lebih membaik dibanding hari Senin lalu. Kondisi jantung pascapemeriksaan kateterisasi dan juga pemasangan ring lebih baik, tekanan darah relatif stabil,” tutur Juru Bicara KPK Febri Diansyah dalam keterangan tertulisnya, hari Rabu (20/9).

Kondisi Setnov Membaik Febri juga sempat mengatakan, sekitar jam 15.00 WIB hari ini, penyidik dan dokter KPK kembali mendatangi RS di daerah Jatinegara, tempat Setya dirawat. Menurut sang dokter, lanjut dia, bila tidak dalam keadaan tidur, setnov sebetulnya bisa berkomunikasi dengan baik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi Pedangdut Cantik Tewas Hanya Gara-gara Ini
Viral!!! Video Mesum Cewek Palembang di Parkiran Kampus, Hampir Bugil
Dugaan Pelanggaran Prosedur Kepolisian, Bandar Narkoba Dilarang Ditembak Mati?

 

“KPK juga sempat diberikan kesempatan masuk ke ruang tempat SN dirawat. Terlihat pasien sedang istirahat, tidur, tanpa adanya pemasang oksigen,” kata Febri.

Perbedaan kondisi setnov lainnya dengan hari Senin, ketika KPK datang, ada infus yang dipasang. Febri juga sempat menyebutkan, pemeriksaan untuk kebutuhan penyidikan belum sempat dilakukan siang tadi. Menurut dia, tim dari KPK akan membawa hasil pengecekan selama dalm dua kali itu pada proses pembahasan di internal KPK dan melaporkannya lebih lanjut ke pimpinan.

“Apakah KPK bakal meminta second opinion ke IDI (Ikatan Dokter Indonesia) atau tidak, bakal dipertimbangkan dan diputuskan dari hasil pembahasan ini,” tuturnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply