banner 468x60

KPK Tangkap Anggota DPRD Mojokerto Dan Dibawa ke Jakarta, Kenapa??

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Waduh, KPK Tangkap Anggota DPRD Mojokerto Untuk Dibawa ke Jakarta, Ada Masalah Apa???

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – KPK Tangkap Anggota DPRD Mojokerto Dan Dibawa ke Jakarta, Kenapa??

 

Indoharian, JAKARTA — Tim Satgas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT), pada hari Jumat (16/6/2017) yang berada di Mojokerto, Jawa Timur. Namun KPK telah tangkap anggota DPRD Mojokerto karena terlibat dalam kasus suap menyuap.

Informasi yg diketahui, dari sejumlah pihak yg diamankan maka terdapat penyelenggara negara yg adalah seorang anggota DPRD Mojokerto dan juga seorang pejabat di salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Mojokerto.

Mereka pun ditangkap oleh tim Satgas KPK pada saat tengah bertransaksi suap.

KPK telah tangkap anggota DPRD Mojokerto karena telah melakukan suap dan suap ini pun disebut – sebut telah berkaitan dgn pemulusan anggaran di salah satu dinas di Mojokerto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Peran Dan Bagian 2 Perampok Sadis yang Menembak Davidson
Ini Alasan Bupati Bogor Izinkan Pakai Mobil Dinas Untuk Mudik
Heboh!! Ronaldo Tinggalkan Madrid Dan Berhenti Main Di Spanyol

 

Dan sekarang, pihak – pihak yg telah diamankan itu sedang dlm perjalanan untuk dibawakan ke Jakarta dalam menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam operasi yang dilakukan oleh tim Satgas KPK ini pun telah menyita sejumlah uang yg telah diduga adalah barang bukti suap. Dari hasil tangkapan tsbt maka anggota DPRD yang berasal Mojokerto ini pun akhirnya di bawa ke Jakarta untuk menjalani sidang.

Tetapi masih belum diketahui dengan pasti berapakah jumlah uang tsbt yang di suap.

Febri Diansyah yang merupakan Jubir KPK pun mengatakan dlm waktu paling lama 24 jam penyidik pun nantinya akan ditentukan status hukum dari pihak – pihak yg diamankan itu.

Dalam mengenai KPK telah tangkap anggota DPRD Mojokerto “Kami pun akan sampaikan yang lebih lengkap lagi pada sore ini, dalam konferensi pers” ucap Febri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply