sakuratoto

Kronologi Jelasnya korban JPO Jatiwarna Vs 3 Begal

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Korban JPO Jatiwarna Sempat Kritis di Lokasi Kejadian, Pelaku Tewas Seketika

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Korban JPO Jatiwarna Sempat Kritis di Lokasi Kejadian, Pelaku Tewas Seketika

 

IndoHarian – Sopir ojek online bernama Iwan (berusia 30 tahun) melihat jelas kejadian perkelahian korban JPO jatiwarna (Irvan) dengan tiga komplotan begal di JPO yang melintang di atas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Km 38+300 Jatiwarna, Kota Bekasi. Irvan disebut terpojok kemudian jatuh dari JPO dengan menarik salah satu pelaku komplotan begal.

“Kejadian saat itu malam hari, sekitar pukul 21.00. Kalau kata ceweknya mereka sedang asik pacaran di atas ini, enggak lama datang lah pelaku komplotan begal dengan tiga motor ke atas JPO,” tutur Iwan kepada indoharian.com di lokasi kejadian, pada hari Kamis (21/9/2017).

Iwan menjelaskan, sewaktu perampasan handpone korban JPO jatiwarna memang tidak teriak. Korban juga merasa tidak nyaman dan baru mau pergi dari JPO.

“Jadi mereka sudah mutar balik kendaraannya buat turun ke bawah, begitu mau jalan cewek korban dikalungi senjata tajam celeruti oleh salah satu pelaku komplotan begal dan meminta dompet ceweknya,” paparnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK Sebut Kesehatan Setnov Sudah Membaik, Tidak Bisa Alibi Lagi?
Viral!!! Video Mesum Cewek Palembang di Parkiran Kampus, Hampir Bugil
BPJS Tak Berlaku??? Kisah Menyedihkan Ibu Gendong Jasad Bayinya dengan Angkot

 

Iwan menuturkan Irvan kemudian langsung turun dari sepeda motornya dan melakukan perlawanan ke para pelaku komplotan begal tersebut. Korban pun langsung dikeroyok oleh tiga pelaku begal.

“Korban terpojok karena berduel tiga pelaku komplotan begal. Kalau kata dari ceweknya korban didorong hingga kawat penyangganya jebol. Nah waktu mau terjatuh korban sempat menarik baju pelaku dan terjatuh ke bawah bersamaan,” ceritanya.

Iwan menuturkan ketika korban terjatuh, sang pacar korban berteriak minta tolong. Sedangkan dua pelaku lain langsung meninggalkan lokasi atau melarikan diri.

“Begitu ke atas udah tidak ada pelakunya. Pelakunya tewas di lokasi, kalau korban JPO jatiwarna mengalami retak di bagian kepala dan dari kupingnya mengeluarkan darah. Waktu itu masih kritis,” imbuhnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply