sakuratoto

Kronologi Mengerikan Ahli IT Hermansyah Korban Penusukan

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Mengerikan Ahli IT Hermansyah Korban Penusukan Di Tol Jagorawi di KM Enam

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Mengerikan Ahli IT Hermansyah Korban Penusukan Di Tol Jagorawi di KM Enam

 

IndoHarian – Ahli Informasi Teknologi (IT) Hermansyah dikeroyok oleh sejumlah orang yang tidak dikenal, saat hendak pulang ke rumahnya. Kendaraan roda empat Toyota Avanza berwarna putih bernomor polisi B 1086 ZFT milik Hermansyah, yg terparkir di belakang Rumah Sakit Hermina Depok, Jawa Barat (Jabar), menjadi barang bukti Hermansyah Korban Penusukan.

Tim Satuan Reskrim Polresta Depok mengidentifikasi barang bukti itu di Rumah Sakit Hermina Depok. Di pintu mobil bangku sopir penuh dengan bercak darah, serta bagian bemper depan dan belakang juga terlihat ada lecet.

Akibat Hermansyah Korban Penusukan, pria 46 tahun tersebut harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hermina, Depok, Jawa Barat. Korban diserang seorang tidak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Tirtajaya, Depok,Jawa Barat.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pramugari Cantik Pukul Pria yang Coba Buka Pintu Darurat Pesawat, Dengan..
Penyedia Jasa Penginapan Wilayah Puncak, Beberkan Arti Tulisan ‘Vila’ dan ‘Villa’
Ini Alasannya Kenapa Burung Pipit Meksiko Suka Kumpulkan Putung Rokok

 

“Tadi kami sudah mengecek ke rumah sakit, bahwa korban Hermansyah menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan,” tutur Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus melalui keterangan tertulisnya, pada hari Minggu (9/7/2017).

Firdaus menerangkan, Hermansyah mengendarai Toyota Avanza saat hendak pulang sekitar jam 04.00 WIB. kendaraannya tersebut tiba -tiba diserempet saat melewati Tol Jagorawi di KM 6 atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur.

“Lalu korban disuruh menepi oleh sang pelaku, kemudian pelaku menyuruh korban membuka pintu,” tutur dia.

Korban yang turun langsung diserang para pelaku yg berjumlah sekitar lima orang. “Satu orang lainnya menggunakan senjata tajam atau sajam,” ujar Firdaus.

Akibat kejadian itu Hermansyah korban penusukan terluka di beberapa bagian tubuhnya. “Ada di bagian kepala, leher, dan juga tangan. Korban dibawa ke Rumah Sakit Hermina Depok,” Firdaus menandaskan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply