banner 468x60

Kronologi Penangkapan Tora Sudiro Dan Mieke Amalia

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Kronologi Penangkapan Tora Sudiro Bersama Istri Dalam kasus Narkotika

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kronologi Penangkapan Tora Sudiro Bersama Istri Dalam kasus Narkotika

 

IndoHarian – Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) menangkap aktor Tora Sudiro bersama sang istrinya Mieke Amalia di kawasan daerah Jakarta Selatan. Penangkapan Tora Sudiro berawal dari informasi yang didapat kepolisian.

“Dia (Tora Sudiro dan istri) diamankan karena kita menerima info, memiliki barbuk berupa psikotropika, pengembangan kasus psikotropika sebelumnya,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan, saat dikonfirmasi, pada hari Kamis (3/8/2017).

Polisi kemudian meringkus Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya kawasan Ciputat, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut polisi menemukan sejumlah barang bukti, yaitu berupa 30 butir psikotropika.

“Saat ini masih terus dilakukan penelitian pada barang bukti (barbuk) dan sejumlah tes salah satunya uji urine dia, dalam proses.

Dalam Penangkapan Tora Sudiro Kita dapati obat, tidak banyak hanya berjumlah 30 butir, masih uji kandungannya apa,” ucap Iwan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mal Hewan Kurban Menyediakan Lima Sapi Wagyu Rp 1 Miliar
Tanggapan Demokrat Atas Perindo akan Mengusung Joko Widodo Dalam Pilpres 2019
Biadab!! Militan ISIS Mendapat Gaji Serta Bonus Perawan Yazidi

 

Polisi masih terus memeriksa Tora Sudiro bersama Mieke Amalia, untuk pengembangan kasus ini lebih dalam. “Ini pengembangan kasis psikotropika sebelumnya. Saat ini di Satnarkoba diperiksa lebih lanjut,” Iwan menandaskan.

Pegawai Asuransi

Tora Sudiro lahir di Jakarta, pada tanggal 10 Mei 1973 adalah seorang aktor, musisi, pelawak, sekaligus produser. Sebelum terjun di dunia perfilman, Tora adalah sebagai pekerja asuransi, sound engineer, dan periklanan.

Bahkan, aktor memiliki nama lengkap Taura Danang Sudiro ini pernah sekolah di Selandia Baru utk belajar ilmu sound engineer itu. Tora kemudian beralih ke dalam dunia akting lewat film pertamanya Tragedi.

Lewat film Arisan, yg dibintanginya bersama Surya Saputra, Aida Nurmala, dan Rachel Maryam, Cut Mini, Tora Sudiro mulai naik daun.

Berkat film ini, Tora Sudiro berhasil meraih Piala Citra, sebagai peran aktor utama terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2004. Pada 2005 dan 2006, dia juga memenangi Piala Panasonic Award sebagai aktor terfavorit. Kronologi Penangkapan Tora Sudiro Bersama Istri Dalam kasus Narkotika.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply