banner 468x60

Kronologi Pengendara Wanita Bugil Tabrak Tiga Kendaraan

 KRIMINAL, MOBIL, NEWS
banner 468x60

Diduga Pengendara Wanita Bugil Mengidap Gangguan Jiwa

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Diduga Pengendara Wanita Bugil Mengidap Gangguan Jiwa

 

IndoHarian – Sebuah mobil sedan rusak parah diamuk massa usai pengemudinya nekat mau melarikan diri setelah menabrak seorang pengendara motor di jalan Gunung Sahari Sawah Besar Jakarta Pusat, pada hari Rabu (18/10/2017). Ironisnya sang driver mobil adalah seorang wanita yang dalam kondisi telanjang dada dan diduga pengendara wanita bugil itu tengah mabuk berat.

Diketahui pengendara mobil sedan tersebut bernama Tan Megawati wanita paruh baya pengemudi mobil jenis Toyota Agya, harus berurusan dengan pihak kepolisian usai menabrak sejumlah kendaraan lain di jalan Mangga Dua Dalam Sawah Besar Jakarta Pusat pada Rabu Pagi.

Ironisnya saat diringkus dan akan diamuk warga pelaku tidak mengenaikan sehelai benangpun ditubuhnya alias bugil saat berkendara.

Aksi ugal-ugalan bermula saat kendaraan yang dikendarai pelaku menabrak pengendara roda dua hingga korban terpental.

Bukannya berhenti pelaku justru tancap gas sampai kembali menabrak taksi dan juga bajaj.

Mobil baru berhenti usai dikejar massa dan nyaris akan diamuk warga sekitar lokasi.

“Setelah menabrak dia terus melaju sampai menabrak taksi yang baru keluar dari Hotel Le Grendeur,” tutur Asep kepada Indoharian.com, pada hari Rabu sore.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Alasan Foto Bangkai Badak Menangi Penghargaan Bergengsi Wildlife Photographer
Pernyataan PRIBUMI, Gerinda Sebuat Biasa Saja, ANDA SEHAT???
Anies Resmi Dipolisikan! Netizen Dibuat Geram dengan Pidatonya

Guna mempertanggungjawabkan perbuatan pengendara wanita bugil itu kini masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat.

Asep menambahkan, setelah menabrak taksi, Megawati tetap melaju dan akhirnya menabrak angkutan umum bajaj yang berada di depannya.

Usai menabrak bajaj, massa langsung mengepung mobil Megawati hingga tidak bisa melaju lagi.

Dihubungi secara terpisah, anggota satuan lalu lintas Polres Jakarta Pusat Ipda Arif mengatakan, Megawati sempat melepas bajunya begitu mengetahui massa sudah mengepung mobilnya.

“Menurut keterangan saksi, usai dikerubungi masyarakat, sang pengemudi lepas baju. Sesudah itu dia pakai lagi,” ucap Arif.

Arif menduga Megawati memiliki riwayat gangguan jiwa. Hal itu diketahui dari keterangan pihak keluarga.

“Iya menurut keterangan dari keluarga habis keluar dari rumah sakit. Hingga sekarang yang bersangkutan tidak bisa diambil keterangan, seperti stres. tambah dibawa keluarganya pulang karena di kantor mau lepas baju terus,” terangnya dalam membahas mengenai pengendara wanita bugil.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply