banner 468x60

Kronologis Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi

 NEWS
banner 468x60

Kesaksian Puti Korban Selamat Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kesaksian Puti Korban Selamat Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi

 

IndoHarian – 4 orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yg melibatkan truk kontainer dgn kendaraan lain di depannya. Tragedi yg terjadi sekitar pukul 19.39 WIB itu berlangsung amat mengerikan di Cikalong Wetan KM 91 arah Jakarta, Tol Purbaleunyi.

Korban selamat, Puti, mengatakan detik – detik saat truk kontainer menabrak kendaraan di depannya. Saat itu, mobil yg ditumpanginya berada di lajur tengah. Lalu lantaran kondisi lalu lintas macet, dia pun mengambil lajur kanan.

“Secara tiba – tiba dari belakang lajur tengah, ada sebuah truk kontainer melintas dengan kecepatan sangat tinggi. Sempat oleng ke kanan, lalu sepertinya banting setir ke kiri dan terjadilah tabrakan beruntun,” tutur Puti saat dihubungi awak media, Kamis malam, 18 Mei 2017.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Buseett!!! Bule Turki Dicopet Bencong, Ini Modusnya..
Pengacara Rizieq Akan Bawa kasus ke PBB, Ini Tanggapan Kemlu
Waspada!!! Narkotika Jenis Baru Telah Masuk Indonesia

 

Setelah 15 menit dari kecelakaan beruntun, ia pun memberanikan diri keluar dari mobil utk menolong para korban. Saat itu, ia melihat ada 3 korban kritis dan belasan lainnya mengalami luka-luka.

“Dengkul lemes lihat beberapa korban saat itu kritis bersimbah darah dan masih banyak yg terjepit di dalam mobil yg hancur. Mobil yg paling hancur itu Agya/Ayla putih,” tutur dia.

Puti mengisahkan sesaat sebelum kecelakan beruntun tersebut terjadi. Ketika itu, mobil yg dikendarai berada di lajur tengah, persis  di depan truk nahas tersebut. Dia pun merasa tidak ada yg aneh dgn kondisi kendaraan besar itu. Hal janggal terlihat saat truk melewati jalan yg menurun.

“Ketika pas jalanan menurun itu baru ketahuan truk tersebut remnya blong. Dan (kejadian tabrakan beruntun) tersebut pas banget jalanannya menurun, mas. Alhamdulillah saya dari depan truk itu ambil jalur sebelah kanan. Kalau tidak, mobil saya duluan yg ditabrak dari belakang,” jelas Puti.

Dia mengaku trauma dgn kejadian kecelakaan beruntun yg berlangsung di depan mata. Rasa syukur pun dipanjatkan usai selamat dari peristiwa tersebut.

“Lumayan bikin trauma sih karena melihat depan mata saya sendiri. Dan mobil depan saya kena juga diserempet truk tersebut hingga pecah kaca dan penyok bagian sebelah kirinya,” tutur dia.

“Terima kasih ya Allah, masih diberikan umur panjang buat gue sekeluarga. Ga kebayang kalau tadi laki ga ambil jalur kanan, mobil gue duluanlah yg ditabrak si kontainer blong tersebut,” ucap Puti bersyukur atas terhindarnya kecelakaan beruntun.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply