banner 468x60

Kronologis!! Korban Penembakan Davidson, Ternyata…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Korban Penembakan Ternyata Telah Dikuti Sejak Dari Bank

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Korban Penembakan Ternyata Telah Dikuti Sejak Dari Bank

 

IndoHarian – Aksi perampokan di saat siang bolong yang diwarnai penembakan terjadi di SPBU Jembatan Gantung, Jalan Raya Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban penembakan yang diketahui bernama Davidson Tantono berusia 31 tahun sempat tarik – tarikan tas berisi uang senilai Rp 300 juta sebelum akhirnya ditembak pelaku perampok.

“Pelaku mendekati Davidson (korban), lalu sempat tarik – tarikan tas yang berisi uang tunai senilai Rp. 300 Juta dengan korban,” tutur Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Andi Adnan kepada awak wartawan di lokasi, pada hari Jumat (9/6/2017).

Korban sebelumnya menarik uang tunai senilai Rp 300 juta di Bank BCA Green Garden. Beberapa meter dari bank tersebut, korban diikuti oleh pelaku.

“Pas di SPBU korban berhenti karena merasa ban mobilnya bocor, kemudian membuka pintu,” tutur Andi.

Saat itulah, salah satu pelaku mengambil tasnya dari dalam mobil. Korban kemudian berusaha mengejar pelaku tersebut, namun pelaku mengeluarkan sepucuk senjata api dan menembaknya tepat kepala persisnya di bagian pelipis kepala bagian kanan.

Link VideoVideo Korban Penembakan Davidson

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gang Motor Dapat Senjata Tajam Celurit Dari Remaja Ini
Kakek Penjual Pisang Dirampok Menjadi Viral di Medsos, Akhirnya Mendapatkan..
BIADAB!! Istri Kerja di Luar Negeri, Suaminya Malah Meniduri Putri Kandung

 

Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian. Korban penembakan saat ini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timus untuk keperluan autopsi.

Polisi masih mencari jejak perampok bersenjata api yang sudah menembak mati Davidson. Sayangnya CCTV di SPBU yang bisa menjadi sebuah petunjuk tidak merekam kejadian tersebut karena diketahui tidak berfungsi.

“CCTV diperiksa, tapi tidak disita karena dalam keadaan rusak, nggak berfungsi,” ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan kepada awak wartawan di lokasi, pada hari Jumat (9/6/2017).

Andi menambahkan, pihaknya masih terus mencari informasi terkait para pelaku. Polisi baru mengetahui pelaku perampokan berjumlah 4 orang.

“Pelaku menggunakan sepada motor dan berhelm,” imbuhnya.

Peristiwa itu terjadi begitu cepat. Sehingga, warga pun tak sempat mencatat pelat nomor motor para pelaku perampokan itu.

“Warga tidak ada yang tahu pelat nomornya,” lanjutnya.

Perampokan terjadi sekitar jam 13.30 WIB. Saat itu, korban baru mengambil uang tunai di bank sebesar Rp 300 juta. Uang itu adalah milik nasabah koperasi. Korban penembakan diketahui sebagai pimpinan di koperasi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply