sakuratoto

Laga Big Match!! Luis Suarez Menghadapi Samuel Umtiti!!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Luis Suazrez Menghadapi Samuel Umtiti Pada Perempat Final Piala Dunia 2018

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Laga Big Match!! Luis Suarez Menghadapi Samuel Umtiti!!

 

IndoHarian – Pertandingan Uruguay melawan Prancis merupakan salah satu pertandingan besar yang ada di perempat final Piala Dunia 2018. Duel tersebut pun menjadi panggung bagi Luis Suarez menghadapi Samuel Umtiti.

Suarez merupakan salah seorang striker veteran dari Uruguay. Dia sudah tiga kali tampil dalam Piala Dunia. Di setiap Piala Dunia, Suarez selalu saja membuat cerita-cerita yang sulit dilupakan.

Pada Piala Dunia 2010 lalu, Suarez dengan disengaja melakukan handball pada laga melawan Ghana supaya bola gagal masuk dalam gawang. Suarez lalu dikenai kartu merah, tetapi penalti dari Ghana gagal. Uruguay kemudian masuk semifinal setelah menang adu penalti melawan Ghana.

Empat tahun kemudian pada 2014, Suarez membuat cerita dengan aksi gigitan pada bek dari timnas Italia Giorgio Chiellini. Aksi tersebut lolos dari hukuman wasit di lapangan, tetapi berujung sanksi larangan bertanding selama empat bulan.

Suarez sampai sejauh ini masih dikenal sebagai striker yang cerdas, lihai, dan juga jeli melihat peluang. Dia bahkan sering menghalalkan segala cara untuk mencetak gol serta membawa kemenangan bagi timnya.

Dengan karakter yang seperti itu, ketika Luis Suarez menghadapi Samuel Umtiti tentunya pertahanan Prancis akan terancam. Nama Suarez bakal semakin menjadi andalan karena Edinson Cavani masih diragukan untuk tampil.

Samuel Umtiti yang dipercaya untuk menjadi palang pintu Prancis harus benar-benar bisa untuk waspadai pergerakan dari Suarez. Dia harus mengawasinya sepanjang pertandingan berlangsung.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Teatrikal Timnas Inggris, 8 Kartu Kuning Dari Wasit!
Panama Terselimuti Awan Hitam, Harry Kane memimpin!
Argentina Dipermalukan Kroasia, Messi Tak Berkutik!!

 

Umtiti memiliki kelebihan sebab dia mengetahui karakter dari Suarez karena satu club di Barcelona. Tetapi, Suarez pun bakal mendapatkan keuntungan yang sama pula.

Karena sama-sama menjalani latihan setiap hari, Suarez bakal mengerti kekurangan serta juga kelebihan Umtiti. Ditambah lagi reaksi juga pembacaan situasi, ditambah lagi dengan pengalaman, Suarez bisa juga menghadirkan bencana bagi Umtiti dan lini belakang Prancis.

Umtiti sendiri masih belum juga benar-benar tampil dengan solid di lini belakang Prancis. Dia sempat melakukan kesalahan yang fatal ketika  melakukan handball di berada kotak penalti pada laga lawan Australia.

Tak hanya di situ, Umtiti juga temannya belum tampil dengan solid ketika menghadapi Argentina. Dengan lawan seperti Argentina yang tidak bisa menyerang dengan baik, Prancis sendiri telah kebobolan tiga gol.

Karena hal tersebut Umtiti dan Raphael Varane harus bisa menggalang lini pertahanan yang tangguh ketika Luis Suarez menghadapi Samuel. Bila Umtiti bisa mematikan pergerakan Suarez, maka peluang Prancis untuk meraih kemenangan bakal makin besar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply