sakuratoto

Lagi!!! Ada Terduga Teroris Dibengkel Las

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Densus 88 Berhasil Menangkap Terduga Teroris Dibengkel Las Kota Tasikmalaya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Lagi!!! Ada Terduga Teroris Dibengkel Las

 

Indoharian – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror berhasil menangkap Terduga Teroris Dibengkel Las yang terletak di Tasikmalaya, Jawa Barat, selain itu Densus 88 juga menggeledah tempat tinggal serta rumah kontrakan terduga teroris, petugas juga menggeledah tempat perbengkelan las listrik terduga teroris.

Petugas menemukan barang bukti senapan angin, buku, dokumen, walaupun belum bisa di pastikan jumlahnya, setidaknya tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror berhasil mengamankan satu orang terduga tersebut di tempat pekerjaannya, penangkapan Terduga Teroris Dibengkel Las yang terletak di Kawasan Sukamulya, Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Dede Badrudin yang merupakan Ketua RW Sukamulya membenarkan ada warganya yang di tangkap oleh Densus 88.

“Sekitar jam delapan pagi, saya lihat ada ramai – ramai, rupanya ada teroris yang di amankan oleh petugas di bengkel las,” ujar Badrudin.

“Keseharian orang yang di amankan itu sangat jarang berkomunikasi dengan warga, jarang bergaul, kerjaannya sebagai tukang las, memiliki bengkel las sendiri, beliau di sini sudah hampir lima tahun,” ungkap Badrudin.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kendaraan Mudik Diperkirakan Melonjak, Apakah Akan Macet???
Ini Hukuman Bagi Pelaku Candaan Bom
Menakar BPIP Tentang Gaji Ketua Dewan Pengarah BPIP

 

Setelah penangkapakn tersebut, Tim Densus 88 di dampingi oleh kepolisian resort Kota Tasikmalaya melakukan penggerebekan di tiga tempat yang berbeda.

Selain tempat tinggal dan bengkel las listrik terduga teroris yang berada di kawasan Bungur Sari, para petugas juga menggerebek rumah kontrakan di kawasan Sangkali Mangkubumi Selasa petang.

Dari ketiga tempat yang di gerebek, petugas berhasil menyita barang bukti berupa dokumen, laptop, buku hingga senapan angin.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Febry Kurniawan Ma’aruf membenarkan peristiwa penangkapan dan penggerebekan rumah terduga teroris, hanya saja jumlah terduga teroris yang di amankan belum di ketahui secara pasti.

“Jajaran Polresta Kota Tasikmalaya dari siang hingga sore mendampingi Densus 88 dalam melakukan penggerebekan di salah satu kediaman yang di duga masuk ke dalam jaringan teroris,” ungkap Febry.

Penangkapan Terduga Teroris Dibengkel Las dan penggeledahan itu di lakukan setelah kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply