sakuratoto

Lagi!!! Mapolsek Maro Sebo Diserang

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Mapolsek Maro Sebo Diserang Oleh Dua Orang Pria Yang Tak di Kenal, Satu Pelaku Berhasil di Tangkap

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Lagi!!! Mapolsek Maro Sebo Diserang

 

IndoharianMapolsek Maro Sebo Diserang, dua anggota Polda Jambi yang bertugas di Polsek Maro Sebo menjadi korban dari seorang pria yang tak dikenal.

Dua orang polisi itu bernama Manalu dan Sangap, keduanya mengalami luka bacok pada bagian kepala dan leher.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari warga, pelaku secara brutal menyerang polisi, pelaku berjumlah dua orang datang dengan mengendarai sepeda motor honda beat putih.

“Pelaku datang menggunakan beat putih, mengenakan peci putih, pakaian biasa, ia langsung parkir motor, arah dari pelaku datang itu dari arah jalan luar (Sekernan),” ujar seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

Lebih lanjut, ia menambahkan pria tersebut memarkirkan motor didepan Polsek Maro Sebo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Virus Nipah Mengerikan Menyerang India, Seram!!
Ih!! Benda Seram Teroris Membuat Takut
Mengejutkan!! Sanksi AS Ditepis Iran

 

Kemudian Mapolsek Maro Sebo Diserang oleh pelaku yang mengakibatkan dua anggota polisi mengalami luka – luka.

Kabid Humas Mapolda Jambi, Kombes Kuswahyudi membenarkan peristiwa itu.

“Benar sekali peristiwa itu terjadi tadi siang, orang tak dikenal menyerang Mapolsek, dan sekarang sedang kita selidiki,” ujar Kombes Kuswahyudi.

“Pelaku menggunakan senjata tajam, serta merusak kendaraan, kaca kantor polsek, dan menyerang dua anggota polsek yang mengakibatkan anggota tersebut mengalami luka – luka, terkait dengan motif dan asal usulnya masih kita selidiki saat ini,” lanjut Kombes Kuswahyudi.

“Dua polisi luka2. Pelaku sudah tertangkap. Jumlahnya 1 orang. Dia menyerang dengan senjata tajam,” kata
Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Tak disebut Kuswahyudi identitas pelaku penyerangan itu sendiri, sementara itu juga belum dipastikan apakah pelaku anggota kelompok jaringan teroris atau bukan.

Mapolsek Maro Sebo Diserang yang dilakukan orang yang tak dikenal menggunakan senjata tajam, pelaku mungkin satu jaringan yang sebelumnya menyerang Mapolda Riau pada pekan lalu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply