LAGI!!! Sokongan Bagi Jokowi-Ma’ruf Semakin Kuat!!

112 views
tampanpoker

Sokongan Bagi Jokowi-Ma’ruf Berasal Dari Pesantren Jawa Barat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – LAGI!!! Sokongan Bagi Jokowi-Ma’ruf Semakin Kuat!!

 

Indoharian – Sokongan Bagi Jokowi-Ma’ruf untuk Pilpres 2019 semakin bertambah, hari ini, para rombongan dari sejumlah tokoh pesantren Jawa Barat datang ke Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi 46 Jakarta, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan capres – cawapres nomor ururt 1.

Terhadap Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, pimpinan rombongan, KH Abun Bunyamin, mengatakan para tokoh pesantren di Jawa Barat sepakat untuk membawa Jokowi memimpin Indonesia kembali.

Menurutnya, saat ini kinerja para pemerintah sangat baik sehingga Jokowi harus di dukung agar kembali memimpin Indonesia selama dua Periode, selain itu, Jokowi juga sangat peduli sekali kepada para pesantren, antara lainnya dengan di tetapnyanya tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional pada tahun 2015, sehingga Sokongan Bagi Jokowi-Ma’ruf untuk melanjutkan masa pimpinnya selama 2 periode.

Ia juga berharap kedepannya agar pemerintahan Jokowi bisa memberdayakan pesantren.

“Kami menginginkan pesantren agar di jadikan semacam laboratorium yang akan melahirkan santri sekaligus pengusaha dan tokoh yang menyebarkan ajaran agama Islam yang damai,” ujar KH Abun Bunyamin.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BAHAGIA!!! Curhatan Evi Masamba Soal Calon Suami
MUI Gelar Rakernas, KH Ma’ruf Harus Mundur Dari Posisinya?
VIRAL!!! Foto Pelukan Anies Dan Sandi Di Ultah Prabowo

 

Merespon hal itu, Maman Imanulhaq mengungkapkan, bahwa pemerintahan Jokowi memang memiliki misi untuk mengembangkan kewirausahaan di pesantren.

Ia juga mengatakan, keputusan pemerrintah membangun Universitas Islam Internasional di Depok, Jawa Barat, juga merupakan bentuk kepedulian Jokowi kepada generasi muda muslim.

“Di universitas itu akan terbentu santri yang juga memiliki wawasan global dan memiliki inovasi di bidang kewirausahaan, ungkapnya.

Yang tak kalah pentingnya adalah, tambah Maman, semua partai pengusung Jokowi mendukung Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Pesantren dan Pendidikan Keagamaan, yang segera di bahas di DPR, disahkan menjadi Undang-undang.

“Rencana itu adalah bentuk kepedulian Jokowi kepada generasi muda Muslim, Sokongan Bagi Jokowi-Ma’ruf untuk memimpin selama 2 periode,” lanjutnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Sokongan Bagi Jokowi-Ma'ruf Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply