banner 468x60

Ledakan Bom di Manchester, Ariana Grande Merasa Bersalah, Dan Melakukan Ini

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Saat Terjadi Ledakan Bom di Konsernya, Ariana Grande Merasa Bersalah Dan Akan Melakukan Ini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Ledakan Bom di Manchester, Ariana Grande Merasa Bersalah, Dan Melakukan Ini

 

Indoharian — Tampaknya Ariana Grande merasa bersalah dan masih belum bisa move on dari peristiwa ledakan bom Menchester tepat di konsernya itu sehingga telah menewaskan banyak penggemarnya.

Saat di laman media sosial, Instagram, Ariana Grande telah menyampaikan pernyataan turut berduka cita yang juga diapresiasi oleh beberapa musisi dan beberapa selebriti Hollywood.

“Hatiku, doaku dan dukacitaku ini semuanya adalah untuk korban ledakan di Menchester dan yg orang – orang yg mencintai mereka,” tulis Ariana Grande.

“Saya lebih banyak memikirkan tentang para fansku, dan semua dari kalian selama beberapa minggu belakangan ini.

Dari cara kalian untuk mengatasi ini semua membuatku semakin bangga. Kebaikan, cinta, kekuatan yg telah kau tunjukkan ialah kebalikan dari tindakan yg keji dan peristiwa itu terjadi pada saat Senin lalu,” lanjutnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BREAKING NEWS: Kabar Duka Dari Anies Baswedan
Waduh! Menjadi Viral di Medsos, Ini Pesan Rhoma Kepada Ahokers
Pesan Polisi Untuk Geng Bermotor, Mau Bubar atau Kita Pidanakan

 

Dalam surat Ariana Grande merasa bersalah itu, Ariana pun mengatakan kalau ia akan kembali lagi ke Menchester utk melakukan pertunjukkan dan menggalakkan aksi amal utk korban dan keluarganya yang terkena ledakan bom itu.

“Saya pun akan kembali lagi ke kota pemberani Menchester dan menyisakan waktu saya untuk bersama dengan para fans dan keuntungan dari konser akan dibagikan pada korban dan keluarga,” tulisnya.

“Musik itu ditujukkan untuk menyembuhkan hati kita, mempersatukan kita dan juga membuat kita semakin bahagia,” ungkapnya.

Dari postingan ini pun langsung mendapatkan apresiasi dari sesama musisi dan selebriti termasuk Shawn Mendes, Gigi Hadid dan juga Niall Horan.

Dalam mengenai Ariana Grande merasa bersalah dam sempat mengatakan isi hatinya di instagramnya itu, Niall Horan sendiri juga meninggalkan komentarnya di laman instagram Ariana Grande. “Beautiful touch . Love ya Ari !” tulis Niall di laman instagram ariana Grande.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply