Ledakan Di Wisma BCA, Empat Orang dilarikan Ke RS

Ledakan Di Wisma BCA, Akibatnya Empat Orang Korban Ledakan Dibawa Ke RS

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ledakan Di Wisma BCA, Empat Orang dilarikan Ke RS

 

IndoHarian – Sebuah mesin pendingin ruangan telah meledak di gedung Wisma BCA, Jalan Kapten Subiakto, Serpong, Tangerang Selatan. Empat orang mengalami luka parah akibat dari ledakan di Wisma BCA tersebut.

“Adanya ledakan di gedung wisma BCA BSD city Serpong,” ucap Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan saat sedang dimintai konfirmasi,pada hari Kamis (31/5/2018).

Peristiwa ledakan tersebut terjadi sekiranya pukul 17.30 WIB. Saat sebelum ledakan terjadi ada sebanyak empat orang teknisi yang tengah melakukan perbaikan pada pendingin ruangan yang letakknya di lantai 4 gedung tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hoaks!! Irfan Korban Begal Dipenjarakan, Ini Buktinya
Mantan Komisioner KPK Dukung Larangan Nyaleg Mantan Koruptor
Persiapan Tol Cipali Jelang Mudik

 

Berselang beberapa waktu dari itu, terdengar suara ledakan di Wisma BCA  itu yang tepatnya berada di lantai 4 gendung tersebut. Setelah dilakukan pengecekan oleh pihak keamanan dari gedung tersebut, ditemukan bahwa pendingin ruangan yang tengah diperbaiki saat itu sudah berantakan.

“Security melihat ada sebanyak empat orang mengalami luka-luka juga salah satu AC sisi luar di lantai 4 gedung itu sudah berantakan,” ungkap Kapolsek Serpong.

Keempat orang korban tersebut yaitu Zainudin sebagai seorang kepala teknisi dan juga tiga orang anak buahnya, Iwan, Asep, dan juga Arif. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit lantaran luka yang telah dialami cukup parah.

“Keempat orang itu merupakan teknisi dan juga saat ini para korban ledakan AC tersebut sudah di rawat di RS Ela Hospital,” tutupnya.

Untuk kondisi dari keempat korban ledakan di Wisma BCA masih sedang dalam proses penanganan oleh dokter dari Rumah sakit Ela Hospital dan masih menunggu informasi lebih lanjut dan korban baru akan dimintai keterangan setelah sembuh dari luka yang diderita. Untuk sementara ledakan yang telah terjadi diperkirakan akibat kompresor pendingin ruangan yang sedang di perbaiki.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *