sakuratoto

Lee Min Ho Ultah, Ini Yang di Lakukan Para Fans

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Lee Min Ho Ultah Para Fans Merayakannya Dengan Berbagai Macam Cara Unik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianLee Min Ho Ultah, Ini Yang di Lakukan Para Fans

 

Indoharian – Siapa yang kangen dengan Lee Min Ho? Pastinya banyak sekali, aktor yang populer dan mendunia berkat perannya sebagai Gu Jun Pyo di dalam drama ‘Boys Before Flowers’, hari ini Jumat (22/6/2018), MINOZ Ulang Tahun yang ke 31, kalau dalam sistem umur di Korea, umur Lee Min Ho Ultah.

Saat ini, MINOZ sementara absen dari dunia entertainment, sang aktor sedang menjalani tugas negara alias wajib militer sejak pada Mei 2017, bulan Maret yang lalu, Lee Min Ho juga menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu yang mengharuskan dirinya untuk memotong rambut ala tentara Korea.

Walau sedang menjalani tugas negara, tapi para fans pun tak lupa dengan ulang tahun sang idola, fans Lee Min Ho yang berada di seluruh dunia pun mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial milik Lee Min Ho.

Perayaan Lee Min Ho Ultah ini pun menjadi hal yang penting dan berkesan, mulai dari tiup lilin, donasi hingga mengumpulkan sampah menjadi keseruan penggemar di ulang tahun Lee Min Ho yang ke 31 ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini 3 Tempat Wisata Yang Cocok di Kunjungi Saat Ulang Tahun Jakarta 491
HEBOH!! Prabowo Galang Donasi?? Ini Alasannya
Prabowo Tuding Ada Markup Pada Proyek LRT?? Ini Buktinya

 

MINOZ yang berasal dari Korea mengadakan sebuah kampanye yang bermakna bagi penggemar lain di seluruh dunia, kampanye itu bertajuk “Let’s Give The Most Beautiful Earth to Min Ho”, MINOZ dari seluruh dunia di ajak untuk mengumpulkan sampah dan memberikan bumi yang bersih bagi Lee Min Ho.

Karena sedang memiliki tugas negara, Lee Min Ho pun tak bisa merayakan ulang tahunnya dengan para penggemar, meski begitu, dirinya tetap menjadi trending Twitter dan fans mengucapkan selamat ulang tahun padanya melalui tagar #Happy32ndMinhoday.

bahkan tak sediri fanbase Lee Min Ho yang merayakan ultah idola mereka dengan cake ultah dan perayaan kecil, ada pula yang membuat karangan bunga untuk sang idola, Lee Min Ho Ultah, para MINOZ pun membuat donasi untuk para anak – anak yatim.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply