sakuratoto

Lion Air Hilang Kontak, Pesawat Sudah Di Temukan Di Lokasi Ini

 NEWS, TEKNOLOGI
Iklan Ads

Terkait Dengan Lion Air Hilang Kontak, Pesawat Sudah Di Temukan Di Tanjung Kerawang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianLion Air Hilang Kontak, Pesawat Sudah Di Temukan Di Lokasi Ini

 

Indoharian – Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soejanto Tjahjono membenarkan bahwa Lion Air hilang kontak dan pihak nya sudah mendapatkan peringatan atau allert terkait dengan hilangnya kontak pesawat Lion Air JT-610 rute Bandara Internasiona Soekarno-Hatta Jakarta-Bandara Depati Amir Pangka Pinang, Senin (29/10/2018) pagi ini.

“Kita sudadh mendapatkan informasi tentang Lion Air hilang kontak Jakarta-Pangkal Pinang hilang. Harusnya pesawat tersebut sudah landing, tapi sudah terjadinya hilang kontak,” ucap Soejanto pada hari Senin pagi ini (29/10/2018).

Saat sekarang ini, pihaknya sudah mengontak berbagai pihak, termasuk Basarnas untuk melakukan segera upaya untuk penyelamatan. KNKT, ucap dirinya, sudah mengirim tim ke titik lokasi pesawat kemungkinan jatuh ataupun hilang kontak.

“Kita sudah mengirim tim ke lokasi yang terduga jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Pluit. Ke arah utara Pluit,” ujar Soerjanto.

Sebelumnya, juru bicara dari pihak Lion Air Danang Mandala Prihantoro sangat membenarkan salah satu pesawat Lion Air hilang kontak.

“Saat ini kami sedang berkomunikasi bersama dengan semua pihak untuk memastikan kebenaran kabar itu,” kata Danang.

Usaha untuk berkomunikasi terus di lakukan bersama dengan seluruh pihak termasuk dengan para pekerja di Lion Air.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gerindra-PKS DKI Bertemu Bahas Wagub DKI Jakarta, Siapa Yang Dipilih?
Artis Digaet Parpol? Apakah Hanya Sebuah Taktik?
SADIS!!! Hukuman Mengerikan Bagi Pengibar Bendera HTI

 

Informasi hilangnya kontak dari pesawat Lion Air itu sudah tersebar di media sosial. Termasuk kemungkinan titik koordinat lokasi hilang kontaknya pesawat tersebut.

Pesawat Lion Air JT-610 dengan penerbangan tujuan Jakarta-Tanjung Pinang dikabarkan sudah hilang kontak. Kepala Humas Basarnas Yusuf menyebutkan bahwa pesawat telah ditemukan di daerah Tanjung Kerawang, Jawa Barat.

“Iya sudah (ditemukan), di dekat daerah Tanjung Kerawang,” ucap Yusuf saat dikonfirmasi pada hari Senin pagi (29/10/2018).

Yusuf juga menyebutkan bahwa Basarnas telah memberangkatkan tim pencarian ke lokasi.

Pesawat Lion Air hilang kontak berangkat pada pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. Sesuai dengan jadwal akan tiba di Pangkal Pinang pada Pukul 07.10 WIB. Pesawat sempat meminta return to base sebelum akhirnya hilang dari radar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply