sakuratoto

Lucu!! Prabowo Diledek Pendukungnya Karena Ini

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Prabowo Diledek Ketika Menyebut Partai Berkarya dan Titiek Soeharto

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Lucu!! Prabowo Diledek Pendukungnya Karena Ini

 

Indoharian – Pemandangan lucu terjadi ketika capres Prabowo Subianto memberikan sebuah sambutan setelah menyerahkan berka pendaftaran Pilpres 2019 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo Diledek ketika mengatakan nama Partai Berkarya yang mendukungnya.

“Dimana saya, Prabowo dan Sandiaga Uno di usung oleh empat partai dan di dukung oleh Partai Berkarya dan yang dalam hal ini di wakili oleh Ibu Titiek,” ujar Prabowo.

“Cie, cie,” Prabowo Diledek oleh para pendukungnya sembari bertepuk tangan.

Sorakan semakin menjadi ketika Prabowo mengatakan nama politisi Partai Berkarya Siti hediati Hariyadi atau Titiek untuk kedua kalinya.

“Ada juga putri Presiden Kedua, Titiek Soeharto,” ucap Prabowo.

“Cie, cie,” teriak para pendukung lagi sambil bertepuk tangan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pemilu, Jokowi Ekstra Kerja Keras Melawan Prabowo
Titiek Soeharto Antar Prabowo-Sandiaga Berkompetisi!
Detik-detik Pengunduran Diri Sandiaga Uno!

 

Seperti yang di ketahui, Prabowo dan Titiek pernah menjadi pasangan suami – istri hingga memutuskan untuk berpisah.

Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Dari kaca sunroof mobil Lexus Putih bernomor politik B 1710 PSD miliknya, mantan Danjen Kopassus tersebut melambai ke arah wartawan dan massa pendukungnya, di dalam mobil tersebut, Prabowo di temani oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan.

Selain itu, sejumlah petinggi Partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya juga datang, dari partai Demokrat, terlihat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

Prabowo Diledek oleh para simpatisan pendukungan Prabowo yang bernama Brigade Cinta Tanah Air (BRACTA), sementara itu, pasangan capres dan cawapres Jokowi dan Ma’ruf mendaftar lebih dulu ke KPU sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply