sakuratoto

Luhut Bertemu TGB, Ini Yang di Bahas

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Luhut Bertemu TGB Membahas Tentang Dukungannya Kepada Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianLuhut Bertemu TGB, Ini Yang di Bahas

 

Indoharian – Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi atau TGB bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan semalam, dalam hal itu Luhut Bertemu TGB mengungkapkan TGB sempat curhat soal dukungannya kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Tadi malam, pertemuannya baik – baik saja, pak TGB bertemu dengan saya tadi malam, kami bincang – bincang,” ungkapnya Luhut.

Luhut Bertemu TGB itu mengatakan TGB mengaku bingung bahwa dukungannya tersebut memicu reaksi negatif berbagai pihak, bahkan dukunganya itu juga di pertanyakan berbagai kalangan.

Sementara itu, Luhut mengatakan, dalam pertemuannya dengan TGB, sempat di singgung soal dukungan TGB ke Jokowi.

Dari perbincangannya dengan TGB, Luhut menyebutkan TGB merupakan sosok pribadi yang baik.

Selain itu, Luhut juga mengatakan, dalam pertemuan tersebut, TGB sempat bertanya perihal dampak dari dukungan yang ia berikan kepada Joko Widodo di Pilpres 2019.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PD Tidak Memiliki Capres, Gerindra Ambil Kesempatan!
Lewati Prabowo, Wacana Anies Capres Kalahkan Jokowi
Penentuan Kandidat Cawapres Joko Widodo, TGB Bergerak!

 

Diketahui, TGB sebelumnya menyampaikan pernyataan yang mendahului keputusan Partai Demokrat, dia menyatakan akan mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019, padahal Partai Demokrat belum menentukan siapa yang akan di dukung atau di usung dalam Pilpres 2019 mendatang.

Pada awalnya, Demokrat sempat mewacanakan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY berpasangan dengan TGB dalam Pilpres 2019, proyeksi ini sebagai pasangan untuk membentuk poros ketiga bertarung menghadapi Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang akan maju dalam Pilpres 2019.

Dukungan itu di sampaikan dalam format foto yang tersebar melalui aplikasi perpesanan dan media sosial, dalam foto tersebut terlihat TGB bersama dengan Jokowi.

Luhut Bertemu TGB itu mengatakan, selain menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat, sampai sekarang masih menjadi anggota majelis tinggi partai tersebut, kalangan Demokrat sangat menyayangkan sikap politik TGB yang mendukung Jokowi tidak di komunikasikan telebih dahulu dengan partai.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply