sakuratoto

MACET PARAH!! Contraflow Belum Diberlakukan Juga

 MOBIL, NEWS
Iklan Ads

Macet Sepanjang 4 Kilometer, Contraflow Belum Diberlakukan Juga Di Tol Japek-Cipali

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – MACET PARAH!! Contraflow Belum Diberlakukan Juga

 

IndoHarian – Kemacetan kembali terjadi pada Jalan Tol Jakarta – Cikampek dipantau dari Minggu (10/6/2018) dini hari sampai sekarang. Berdasarkan informasi yang diterima terpantau kendaraan-kendaraan di Tol Japek-Cipali mengular sampai sepanjang 4 kilometer. Biarpun begitu, Contraflow Belum Diberlakukan juga guna memperlancar arus kendaraan.

Dwimawan Heru AVP Corporate Communication PT. Jasa Marga (Persero) menjelaskan bahwa kepadatan arus kendaraan tersebut terlihat mulai dari Cikunir sampai Bekasi Barat.

Dan yang lainnya, kepadatan arus kendaraan kembali mulai terlihat juga dari Tambun sampai Cikarang Pusat dikarenakan adanya penyempitan jalur dari empat lajur hingga menjadi tiga lajur.

“Tadi pagi pada pukul 00:57 WIB Gerbang Tol Cikarut sempat memadat dan dialihkan ke Gerbang Tol Cikarang Barat dan pada pukul 01:59 WIB Gerbang Tol Cikarut pun dibuka kembali.” Ucap Heru melalui pesan singkatnya pada hari Minggu (10/6/2018).

Sampai dengan pukul 05:00 WIB kepadatan arus kendaraan pun masih terpantau mulai dari KM 34 sampai dengan KM 38  dikarenakan adanya penyempitan jalur.

“Untuk yang (Tol Jakarta-Cikampek) arah Jakarta, dan Purbaleunyi dua arah lancar.” Ucap Hervian Manajer Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC).

Dan Hervian juga mengatakan kepadatan arus kendaraan justru terlihat hanya ada di Tol Cikopo-Palimanan atau Cipali yang dikelola oleh PT. Lintas Marga Sedaya (LMS). Kepadatan arus kendaraan tersebut terlihat terutama di rest area KM 86 dan rest area KM 130 arah Palimanan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WASPADA!! Insiden Tol Cipali Terulang Kembali!!
Pasar Baru Bandung Terbakar!! Ini Penyebab Sepelenya!
Aksi Simpatisan 2019GantiPresiden, Ini Ungkapan PKS!

 

Dan bahkan kepadatan arus kendaraan pada rest area KM 86 terpantau mulai dari KM 82. Sementara itu, untuk jalur arah menuju Jakarta terpantau lancar.

“Palikanci dua arah lancar.” tutup Hervian.

Untuk Tol CIpali yang mengarah ke Palimanan arah timur mulai dari KM 75 terlihat padat dan kendaraan-kendaraan hanya dapat menempuh kecepatan pada sekitar 15 km / jam. Arus mudik pun terpantau padat merayap. Dan Contraflow Belum Diberlakukan Juga.

Kepadatan arus kendaraan terjadi hingga empat jalur termasuk dengan bahu jalan. Antrean panjang ini terlihat lebih dari 10 km. yaitu sampai KM 85.

Saat ini kendaraan beroda empat lebih dominan dibandingkan dengan bus. Pada ruas tol Cipali terlihat adanya peningkatan volume kendaraan.

Pada KM 76 juga terlihat para pemudik yang menghentikan kendaraannya di bahu jalan. Sebagian dari mereka menggelar tikar pada pinggir jalan tersebut. Dan Kelihatannya Contraflow Belum Diberlakukan juga guna memperlancar arus mudik kendaraan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply