sakuratoto

Mahfud Bertemu Ketua KPK, Ternyata Karena Hal Ini!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Mahfud Bertemu Ketua KPK Karena Ingin Bahas Soal Anticorruption Summit

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianMahfud Bertemu Ketua KPK, Ternyata Karena Hal Ini!

 

Indoharian – Sekitar 1 jam lebih, Mahfud bertemu Ketua KPK dirinya mengatakan bertemu dengan pimpinan lembaga antirasuah itu untuk bertukar pikiran.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu kelihatan keluar dari gedung KPK pada pukul 11.26 WIB, pada hari Kamis (13/9/2018). Dirinya mengaku rutin ke kantor KPK hanya untuk berdiskusi tentang berbagai dan hal.

Mahfud bertemu Ketua KPK sudah sering ya. Tidak ada hal khusus atau pun penting, rutin-rutin saja, diskusi biasa, diskusi tentang korupsi, soal seminar, macam-macam lah,” ucap Mahfud MD sembari terus berjalan.

Saat disinggung tentang pertemuannya dengan seorang calon wakil presiden yaitu Ma’ruf Amin di acara pernkahan anak Bamsoet (Bambang Soesatyo), Mahfud MD tidak ada banyak bicara. “Itu ketemu dan ada mantenan (pernikahan).” ujar dari seorang Mahfud MD.

Sebelumnya Mahfud datang ke gedung KPK pada pukul 09.50 WIB. Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan diskusi yang dilakukan bersama dengan Mahfud MD persoalan konferensi tingkat tinggi anti korupsi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ma’ruf Di Remehkan, Kini Erick Pengganti Ma’ruf Amin
Bermain Dua Kaki, NasDem Sindir Demokrat Seperti Ini!
Prabowo Bertemu Yenny Wahid, Untuk Apa? Ini Penjelasanya!

 

Mahfud enggan untuk memberi penjelasan secara detail soal kedatangannya saat ini. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut hanya mengaku ingin berdiskusi untuk membahas persoalan korupsi bersama dengan jajaran petinggi dari KPK sendiri.

“Hanya ingin bertukar pikiran soal korupsi,” kata Mahfud MD lalu segera untuk masuk ke dalam kantor KPK , di jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Adapun dari pihak KPK sendiri sampai sekarang ini belum angkat bicara soal ihwal agenda kedatangan seorang Mahfud MD ke institusi penegak hukum ini.

Sempat juga beredar di kalangan para wartawan, Mahfud bertemu Ketua KPK dan juga dengan sejumlah persoalan penting tentang korupsi yang akan dirinya laporkan terhadap KPK.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply