sakuratoto

Mahfud MD Tentukan Pilihan Pada Pilpres 2019

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Pemilu 2019 Mahfud MD Tentukan Pilihan Dan Ajak Warga Untuk Pilih Yang Menurut Saudara Baik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianMahfud MD Tentukan Pilihan Pada Pilpres 2019

 

Indoharian – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang bernama Mahfud MD tentukan pilihan dan ajak semua warga Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. Baik itu pemilihan Legislatif (Pileg) ataupun Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Warga Indonesia harus menggunakan hak pilih nya dengan bijak. Kalau sudah selesai yang terpilih, ya sudah. Yang sudah dipilih rakyat itu yang terbaik,” Ucap Mahfud MD setelah menjadi Khatib di dalam sholat Idul Adha di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Rabu (22/8/2018).

Mahfud MD menekankan, masyarakat jangan sampai berbeda pendapat pada gelaran Pileg dan Pilpres yang akan mendatang. Apalagi sampai bertengkar karena perbedaan dalam memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan.

“Pilpres hanya untuk memilih pemimpin 5 tahun. Kita bersaudara itu selamanya, selagi Indonesia masih berdiri.” katanya tegas.

Masing-masing pribadi disarankan untuk memilih pemimpin yang dirasa baik. Tanpa ada arah pihak-pihak manapun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
ASTAGA!!! Ini Perbandingan Utang SBY-Jokowi
Belum Menemukan Timses, Sandiaga Rayu Gatot Nurmantyo
Setelah Ratusan Korban Lombok, Kini Gempa 7 SR Venezuela

“Dipilih saja yang mana yang menurut saudara semua baik. Karena untuk mencari yang terbaik itu pasti tidak ada. Dipilih yang baik di antara yang ada. Siapa? itu tergantung pilihan saudara masing masing. Tidak bisa ada yang bisa mengarahkan oleh saya atau siapapun,” kata Mahfud MD.

Mahfud MD tentukan pilihan pada pilpres yang akan mendatang.

Mahfud MD juga menambahkan, sungguh anugerah yang sangat besar punya sebuah negara. Dia mengigatkan saat zaman penjajah dulu, untuk sholat saja tidak bisa sebebas sekarang.

“Dulu itu sebelum indonesia merdeka orang tidak bisa sholat sebebas ini. Sholatnya di tempat kumugh dan dijaga oleh seorang penjajah. Sekolah seperti saudara, nggak bisa dulu. Orang tua saya dulu Sekolah Rumah (RB) hanya 5 tahun,” jelas Mahfud MD.

Kalau sekarang, kata dia, semuga orang bisa merasakan kuliah. bahkan dia yang berasal dari desa sekalipun, akhirnya bisa sampai ke jenjang Strata 3 (S3) dan pernah jadi seorang menteri.

Pada pilpres 2019 Mahfud MD tentukan pilihan dan maka mari bersama kita untuk menjaga NKRI. Terutama kebersamaan dan solidaritas. Di dalam perbedaan itu kita akan bangun NKRI. Itulah makna kurban,” ujar Mahfud MD.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply