sakuratoto

Maju Pada Pilpres 2019, Anies Minta Restu Prabowo

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Anies Minta Restu Prabowo dan Keputusan Ada Pada Tangan Koalisi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Maju Pada Pilpres 2019, Anies Minta Restu Prabowo

 

IndoHarian – Dikatakan Anies minta restu Prabowo  setelah menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Anies menemui Prabowo guna mempertanyakan peluang bagi dirinya untuk maju pada Pilpres 2019 yang akan datang.

“Pak Anies Baswedan, beliau menemui Pak Prabowo untuk mendapatkan kebijaksanaan apakah diperkenankan maju mengikuti kontestasi di Pilpres,” ucap Ferry kepada wartawan setelah selesai mengisi diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (7/7/2018).

Ferry menuturkan bahwa maju atau tidak Anies dalam Pilpres 2019 tergantung pada keputusan Prabowo. setelah Anies meminta restu Prabowo, dia disebutkan bakal memberikan pertimbangan atas posisi Anies yang sekarang ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Pak Prabowo merespons apa yang berkembang di masyarakat bahwa Pak Anies Baswedan termasuk figur di parpol yang dianggap oleh masyarakat memiliki tingkat kemungkinan yang besar,” lanjutnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PDIP Bersantai, Prabowo Sibuk Mencari Teman
Karena Kesal, Sandiaga Beberkan Tiga Kandidat Cawapres Prabowo!!
Pilpres 2019 Mendekat!! Ini Beberapa Lawan Berat Joko Widodo

 

Peluang bagi Anies maju dalam Pilpres menurut pendapat dari Ferry pun telah tergambar dari survei. Nama Anies lanjut Ferry muncul selain Ahmad Heryawan, Zulkifli Hasan serta juga Agus Harimurti Yudhoyono. Setelah Anies minta restu Prabowo saat bertemu.

“Oleh karena itu tinggal mencari titik temu, kalau tidak ada titik temu, insyaallah mencari bidang temunya,” ucap Ferry.

Prabowo dalam wawancara pada hari Jumat (6/7/2018) mengaku bahwa dirinya akan mempertimbangkan nama Anies untuk cawapres. Tapi Prabowo mengaku tak bisa memutuskan secara sepihak. Tetapi semua keputusan ada dalam tangan koalisi.

“Pak Anies salah satu calon, tokoh muda yang kami pandang capable. Jadi saya kira beliau calon serius juga,” tambahnya.

Sedangkan Anies tak berbicara dengan panjang-lebar mengenai pilpres. Dia menekankan bahwa dirinya masih bertugas untuk Jakarta Dan jika ada pihak yang mengaitkannya pada Pilpres 2018, keputusan tersebut ada pada tangan ketua umum partai politik.

Anies minta restu Prabowo untuk turut maju pada pilpres 2018 dan mendapatkan pertimbangan langsung oleh Prabowo sendiri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply