banner 468x60

Mal Hewan Kurban Menyediakan Lima Sapi Wagyu Rp 1 Miliar

 NEWS
banner 468x60

Satu Sapi Wagyu Dibandrol Rp 200 Juta Oleh Mal Hewan Kurban

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Satu Sapi Wagyu Dibandrol Rp 200 Juta Oleh Mal Hewan Kurban

 

Indoharian – Mal hewan kurban di Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), menyiapkan sejumlah hewan kurban jenis sapi wagyu untuk masyarakat yang mau berkurban pada Idul Adha 1438 Hijriah. “Kami telah menyiapkan 18 ekor sapi wagyu untuk nantinya dijadikan hewan kurban,” ucap sang pemilik mal hewan kurban, Haji Doni di kota Depok saat di temui Indoharian.com, pada hari Kamis (3/8).

Dia mengatakan jenis sapi dari negara Jepang ini mempunyai daging yang sangat berbeda dengan sapi lainnya. Daging sapi Wagyu mempunyai kualitas daging yang sangat baik. “Jadi memang harganya jauh lebih mahal dari pada jenis sapi lainnya. Harganya ada yang dibandrol Rp 75 juta, Rp 100 juta sampai Rp 200 juta per ekor sapi, harga sapi Wagyu tergantung kadar lemaknya,” ucap dia.

Dia menjamin sapi wagyu yang akan dijual dan dijadikan kurban halal, karena sapi ini telah dirawat di Indonesia. “Pola makannya telah disesuaikan dengan tata cara ajaran Muslim,” ucap sang pemilik Mall hewan kurban.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tanggapan Demokrat Atas Perindo akan Mengusung Joko Widodo Dalam Pilpres 2019
Biadab!! Militan ISIS Mendapat Gaji Serta Bonus Perawan Yazidi
GNPF MUI: Kami Harap Kabar Kepulangan Rizieq Bukanlah Hoax

 

Masyarakat Indonesia, dia menuturkan, hanya mengenal daging sapi wagyu sebagai makanan untuk dijadikan steak yang mahal. “Kali ini, sapi wagyu dapat dijadikan hewan kurban,” ucap dia.

Mal Hewan Kurban yang terletak di Jalan Komjen M Yasin Cimanggis ini juga menyediakan berbagai jenis sapi – sapi lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Dia optimistis penjualan hewan kurban pada tahun ini akan jauh meningkat sesuai dengan perekonomian masyarakat. “Tahun lalu kami menyediakan kurang lebih 6.200 ekor sedangkan saat ini 6.500 ekor,” ucap dia.

Hewan kurban yang tersedia di Mal Hewan Kurban ini berasal dari daerah NTT, NTB dan Bali serta Flores sampai Atambua dan juga ada yang berasal dari Pulau Jawa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply