MAMPUS! Amien Rais Dipanggil Polisi, Elit PAN Protes!

Amien Rais Dipanggil Polisi Terkait Kasus Ratna Sarumpaet

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – MAMPUS! Amien Rais Dipanggil Polisi, Elit PAN Protes!

 

Indoharian – Amien Rais dipanggil Polisi terkait dengan kasus dari seorang Ratna Sarumpaet.

Politisi senior asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu akan dijadwalkan oleh polisi akan memeriksa oleh penyidik pada pekan depan.

Sebelumnya Amien Rais dipanggil Polisi mangkir dari panggilan kepolisian pada Jumat (5/10/2018) kemarin.

Sehingga, polisi pun menjadwalkan ulang untuk memanggil seorang Amien Rais untuk dilakukan pemeriksaan.

Amien Rais akan diperiksa sebagai saksi atas kasus penyebaran berita bohong dari seorang aktivis Ratna Sarumpaet.

Namun, pemanggilan Amien Rais oleh Polda Metro Jaya ini menuai protes dari elit partai PAN.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WOW! 3 Oktober Hari Antihoaks Nasional, Ini Komentar Sandiaga!
Mundur Dari DPRD, Lulung Jadi Caleg PAN Ini Penjelasannya!
GILA! Hoaks Ratna Menyerang Jokowi, Ini Komentar Fahri!

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebutkan pihaknya sudah menjadwalkan pemeriksaan kembali Amien Rais pada pekan depan.

“Sudah dijadwal ulang yakni pekan depan tapi tanggalnya belum dipastikan,” kata Argo di Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Amien Rais yang takut saat pemanggilan pertama pada Jumat (5/10/2018) itupun belum menyampaikan alasan ketidak hadirannya di kantor Polisi.

“Kemarin seharusnya yang bersangkutan diperiksa pukul 11.00 WIB namun tidak hadir namun hingga hari ini pihak kepolisian belum menerima kabar kenapa beliau tidak hadir,” ujarnya.

Meski Ketua Majelis Kehormatan PAN itu mangkir dari panggilan kepolisian.

Namun, Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno mempertanyakan pemanggilan Amien Rais oleh Polisi terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet.

Dirinya protes politisi senior untuk di periksa dalam kasus kebohongan Ratna Sarumpaet.

Menurut Elit dari Partai PAN yang juga wakil ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, yang melakukan pembohongan hanya satu orang.

Sementara yang lainnya hanya bersimpati berdasarkan rasa kemanusiaan.

“Bahwa yang berbohong menyebutkan Amien Rais dipanggil Polisi berita tidak benar satu orang, tetapi yang lain-lain kok sampai bisa menjadi bagian dari proses ini. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan,” ucap Eddy di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara nomor 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, (5/10/2018).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *