Mampus! Sandiaga Sebar Hoaks Dan Membuat Jokowi Marah Besar

Sandiaga Sebar Hoaks Tentang Harga Telur Malaysia, Eva: Harga Telur Di Indonesia Masih Lebih Murah Ketimbang Disana

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Mampus! Sandiaga Sebar Hoaks Dan Membuat Jokowi Marah Besar

 

Indoharian – Juru Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan juga wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin, Eva Kusuma Sundari mengkritik Sandiaga sebar hoaks dengan pernyataan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera yang mengatakan harga telur di Malaysia lebih murah dibandingkan Indonesia.

Menurut dirinya, perkataan Mardani tidak sesuai dengan realitas di lapangan. Eva mengklaim harga telur di tanah air masih lebih murah ketimbang di negeri jiran tersebut.

“Harga telur di Indonesia masih lebih murah ketimbang disana,” ucap Eva, Rabu (21/11/2018).

Politikus PDIP tersebut turut menudung Mardani maupun tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak memiliki narasi maupun program yang konkret untuk mengkritisi pasangan Jokowi dan juga Ma’ruf Amin.

Sehingga, ucap dirinya, Mardani hanya mampu memberikan penjelasan terkait dengan Sandiaga sebar hoaks tanpa melalui pengecekan ulang terlebih dulu berdasar fakta sebenarnya di lapangan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PEMBOHONG! Sandiaga Sindir Ekonomi NKRI, Ini Tanggapan Jokowi
Korban Lion Air Tuntut Boeing Ratusan Triliun, Apakah Benar?
Amien Rais Sindir Ekonomi Indonesia, Waraskah?

 

“Itu tanda oposisi miskin imajinasi jadi nyerangnya hoaks melulu,” kata dia.

Selain dari itu, Eva turut menyesalkan kubu Prabowo-Sandiaga yang kerap melontarkan pernyataan hoaks kepada masyarakat. Dirinya menyarankan agar masyarakat tidak mudah mempercayai anggota timses kubu Prabowo-Sandiaga karena kerap asal bicara tanpa didukung fakta objektif.

“Mulai tempe setipis ATM, uang Rp100 ribu tidak bisa mendapatkan apa-apa, harga ayam di Singapura lebih murah dibanding Indonesia, dan yang terakhir uang Rp50 ribu tak bisa dapat apa-apa, jadi semua hoaks,” ucap Eva.

Sebelumnya, Mardani sangat-sangat membandingkan harga telur di Indonesia dan juga Malaysia.

Menurut dirinya, harga telur ayam di Malaysia hanya sekitar Rp12 ribu per kilogram (kg). Sementara yang berada di Indonesia sendiri harganya bisa mencapai Rp25 ribu per kg.

Sandiaga sebar hoaks “Kayaan Malaysia tapi harga (telur) hanya Rp12 ribu per kilogram karena rantai pasokan cukup, rantai distribusinya sesuai,” kata Mardani di Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *