sakuratoto

MANTAP! Aburizal Timses Jokowi, Begini Kata Erick Thohir!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Aburizal Timses Jokowi, Erick Thohir: Saya Rasa Sudah Masuk Dengan Sendirinya Ya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – MANTAP! Aburizal Timses Jokowi, Begini Kata Erick Thohir!

 

Indoharian – Juru bicara dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengklaim bahwa Ketua Dewan Pembina dari Partai Golkar yaitu Aburizal Timses Jokowi pada Pilpres 2019. Karena, kata dirinya, Icak-sapaan Aburizal diminta fokus untuk memenangkan Golkar di Pilpres 2019.

“Sejak awal memang Pak Aburizal Timses Jokowi yang sudah resmi di masukkan ke tim pemenangan Pak Jokowi karena memang ditugaskan partai untuk fokus memenangkan partai di pileg,” kata Ace di Rumah Cemara, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Meski tidak masuk kedalam TKN, politisi Golkar ini meyakini Ical akan mematuhi keputusan Partai Golkar untuk mendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Prabowo Merosot, SMRC Menangkan Jokowi Karena Ada Maunya!
Andi Kritik Hajatan Mewah Jokowi Di Bali, Ini Penjelasannya!
Buntut Hoaks Ratna, Pendukung Prabowo Goyang, Ini Kata Romi!

 

Sehingga, Dirinya menilai tidak bergabungnya Ical ke dalam TKN hanya bagian dari strategi Golkar untuk menyelaraskan kemenangan pilpres dengan pileg. Ical, kata Ace, merupakan komandan pemenangan Golkar di Pileg 2019.

“Pak Aburizal partai tugaskan untuk jadi figur yang bertanggung jawab memenangkan Golkar di 2019. Jadi tidak ada tanggapan bahwa Pak Aburizal tidak mendukung Pak Jokowi,” katanya.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, menyebutkan, tidak perlu lagi mempertanyakan posisi Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical, di TKN. Menurut dia, dengan pertemuannya sudah sangat jelas.

“Saya rasa sudah masuk dengan sendirinya ya. Hari ini sudah bicara,” kata Erick di Jakarta, Senin (8/10/2018).

Dari sisi lain, Ace mengaku pertemuan antara Ical dan TKN Jokowi-Maruf merupakan pertemuan biasa. Terlebih, dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua TKN Erick Thohir yang memiliki latar belakang yang sama dengan Ical, yakni pengusaha.

“Jadi tidak ada sesuatu yang luar biasa. Kami menegaskan Aburizal Timses Jokowi bahwa Golkar solid mendukung Pak Jokowi-Maruf,” kata Ace.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply