sakuratoto

Mantap!! Gojek Berekspansi Ke Asia

 NEWS
Iklan Ads

Gojek Berekspansi Ke Asia Agar Semua Bisa Merasakan Dampak Positif Dari Perusahaan Transportasi Tersebut

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Mantap!! Gojek Berekspansi Ke Asia

 

Indoharian Gojek Berekspansi Ke Asia menyasar di empat negara yakni Vietnam, Singapura, Thailand dan Filipina.

CEO dan Founder Gojek Nadiem Makarim mengatakan, alasan melakukan ekspansi tersebut karena ada beberapa tujuan.

“Tujuan kami dalam berekspansi adalah agar bisa berkolaborasi dengan negara – negara tersebut dan pemerintahan yang berada di negara tersebut. Hal itu supaya manfaat teknologi kami bisa memberikan dampak yang luas bagi semua kalangan baik bagi konsumen yang menginginkan layanan cepat dan kompetitif, maupun mitra pengemudi yang mencari penghasilan tambahan,” ujar Nadiem.

Nadiem menilai, Gojek sudah membuktikan dampak positif bagi jutaan rakyat Indonesia, untuk itu dirinya ingin semakin banyak orang yang berada diberbagai negara juga merasakan manfaat positif atas kehadiran perusahaan itu.

Nadiem mengatakan cara terbaik yakni Gojek Berekspansi Ke Asia dengan tim lokal yang bertalentas, memiliki visi yang sama serta memahami cara terbaik untuk melayani kebutuhan negara.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral!!! Fadli Zon Berselingkuh
Begini Persiapan Jennifer Dunn Jalani Sidang!!!
Kabar Gembira!! Tarif Tol Didiskon Jelang Mudik

 

Dirinya menegaskan, Gojek memiliki pemahaman dan komitmen yang mendalam terhadap Indonesia sehingga bisa menjadi pemimpin pasar di dalam negeri.

“Kami sudah memiliki platform untuk negara ekonomi berkembang dimana infrastrukturnya belum begitu bagus, kami akan berekspansi tentunya dengan semua kemampuan yang kami miliki,” tutur Nadiem.

Presiden Gojek Andre Soelistyo mengatakan dirinya telah mempertimbangkan rencana ekspansi internasional tersebut sudah lama.

“Kami ingin memastikan bahwa kami dapat menjalankan rencana tersebut di saat yang tepat dan dalam posisi yang kuat, banyak investor strategis besar global dan nasional yang telah bergabung dengan Gojek. Hal itu membuat Gojek semakin percaya diri dan yakin memiliki dukungan yang diperlukan untuk menjadi salah satu inspirasi, oleh karena itu Gojek Berekspansi Ke Asia,” ujar Andre.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply