Mantap!! Manuver Politik Prabowo Jelang Pendaftaran Capres-Cawapres

Manuver Politik Prabowo Untuk Mengamankan Satu Tiket Menuju Ke Pemilihan Presiden 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Mantap!! Manuver Politik Prabowo Jelang Pendaftaran Capres-Cawapres

 

Indoharian – Manuver Politik Prabowo Subianto menjelang pembukaan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden pada awal Agustus 2018, sejumlah pertemuan sudah dilakukan dan akan terus di kebut oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut demi mengamankan satu tiket untuk menuju ke Pemilihan Presiden 2019.

Berdasarkan catatan Republika, sejak awal pekan ini, Prabowo menemui beberapa tokoh yang penting, pada Senin (16/7) malam, Prabowo menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siroj di kantor PBNU, Jakarta.

Setelah pertemuan, Prabowo tak membantah bahwa sempat berkonsultasi tentang sosok yang akan menjadi bakal calon wakil presiden karena Manuver Politik Prabowo menjelang pendaftaran capres dan cawapres, ini semua karena PBNU di nilai memiliki institusi penting dan di percaya oleh masyakarat, terutama umat Islam.

Kemudian, Prabowo Subianto menemui Ketua DPP PDIP nonaktif yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, pertemuan dengan putri Megawati Soekarnoputri itu di lakukan dengan senyap tanpa di ketahui oleh wartawan, tidak jelas apa yang di bahas di dalam topik pembicaraan mereka berdua pada hari Selasa (17/7).

Pada hari yang sama, Prabowo juga menemui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di rumah dinas di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Prabowo mengonfirmasikan pertemuan itu merupakan bagian dari persiapan untuk menuju pendaftaran Pilpres 2019 pada 4-10 Agustus.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!!! Kombes Argo Tak Tahu Ada Penjagaan Dipulau Reklamasi
Jokowi dan JK Jenguk SBY Meskipun Sedang Sibuk
Heboh!!! Mardani Diteror Bom Molotov

 

Sementara itu, Zulkifli mengatakan pertemuannya dengan Prabowo merupakan bagian dari proses penjajakan menuju ke Pilpres 2019.

“Inikan belum jadi, besok bisa lain, jadi saya merumuskan ulang satu kaliman, masih proses penjajakan pilpres,” ungkapnya.

Pada Kamis (19/7), seharusnya Prabowo bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), namun pertemuan tersebut di undur, pihak dari Partai Demokrat mengonfirmasikan alasan pengunduran karena kondisi kesehatan SBY.

Terkait dengan pertemuan susulan, Prabowo dan SBY sepakat untuk mengadakan pertemuan pada pekan depan, namun mantan Danjen Kopassus itu tidak mau mengatakan waktu dan tempat pertemuan itu di laksanakan, mungkin Manuver Politik Prabowo karena jelang pembukaan pendaftaran capres dan cawapres.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *