Mantap!!! Setelah Mundur Dari PD, PDIP Pastikan TGB di Timses Jokowi

133 views
tampanpoker

PDIP Pastikan TGB Akan Bergabung Kedalam Tim Sukses Jokowi Dan Menjadi Kader PDIP

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Mantap!!! Setelah Mundur Dari PD, PDIP Pastikan TGB di Timses Jokowi

 

Indoharian – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Muhammad Zainul Majdi atau yang biasa akrab di sapa TGB itu, memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam tim sukses Joko Widodo (Jokowi), PDIP Pastikan TGB untuk bergabung menjadi kader PDIP.

“Tentu saja pak TGB akan masuk ke dalam tim sukses Jokowi, sebab beliau kan sudah memberikan dukungannya kepada pak Jokowi. Mereka yang telah memberikan satu suara untuk pak Jokowi pasti akan kita ajak bersama dalam memimpin tim kampanye. Sebab, di perlukan juga tanggung jawab di daerah untuk memenangkan pak Jokowi,” ungkap Hasto.

Jika TGB mau bergabung menjadi kader PDIP, pihaknya pasti membukan kesempatan, namun, Hasto mengatakan, untuk bergabung ke dalam parpol PDIP, harus ada titik temu antara parpol dengan pihak yang ingin bergabung.

“Bagi PDIP, yang ingin bergabung ke dalam PDIP tentu saja harus paham dengan misi, semangat dan ideologi PDIP berdasarkan dengan Pancasila. Mungkin dalam prosesnya, akan sangat baik apabila di lakukan dengan berdialog. Mereka yang ingin bergabung tentu saja harus memiliki kesesuaian sikap dengan PDIP. Namun PDIP Pastikan TGB bergabung ke dalam timses Jokowi,” ungkapnya.

Sebelumnya, TGB sudah resmi mundur dari Partai Demokrat, TGB mundur sebelum di jatuhkan sanksi oleh partainya menyusul dengan dukungannya untuk Jokowi di Pilpres 2019.

“Benar, saya sudah mundur dari Demokrat. Saya mundur karena alasan pribadi,” ungkap TGB.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menarik!! Koalisi Jokowi Terbuka Untuk Parpol dan Non Parpol
Sel Mewah Luthfi Itu Bukan di Beli
Beginilah Kekuatan Parpol Pendukung Jokowi di Pilpres 2019

 

TGB menegaskn, dirinya dan Partai Demokrat tidak ada yang terjadi kericuhan, keputusannya semata untuk menggunakan hak politisnya sehingga dirinya pun keluar dari Partai Demokrat.

Hal tersebut harus ia ambil untuk kepentingan bersama meskipun ia sudah memahami kalau tidak akan ada pro dan kontra terkait dengan keputusannya.

Pada Pilpres 2014, TGB adalah salah satu tokoh yang melayangkan dukungannya kepada Prabowo Subianto – Hatta Rajasa, saat itu, dia memimpin di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Prabowo – Hatta meraih 1,8 juta suara sedangkan Jokowi – JK hanya mendapatkan 700 suara.

Hasto sendiri enggan membeberkan posisi dan tugas TGB dalam struktur tim sukses Jokowi, ia hanya mengatakan bahwa nantinya akan ada tokoh – tokoh yang memimpin dan bertanggung jawab untuk memenangkan Jokowi di masing – masing daerah yang ada di seluruh Indonesia, namun PDIP Pastikan TGB akan bergabung dengan timses Jokowi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan PDIP Pastikan TGB Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply