sakuratoto

Marak Peculikan Anak, Polsek Kebayoran Bentuk Polisi RW

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Marak Peculikan Anak, Untuk Mencegahnya Polsek Kebayoran Bentuk Polisi RW

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Marak Peculikan Anak, Polsek Kebayoran Bentuk Polisi RW

IndoHarianMarak Peculikan Anak, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama saat ini membentuk polisi RW terkait dengan adanya banyak sekali upaya penculikan anak-anak di RT 004 RW 012, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama,daerah Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail juga mengatakan, polisi RW bakal turut memantau wilayahnya masing-masing untuk meminimalisir adanya sebuah tindak kejahatan, dalam hal upaya penculikan anak.

mencegah Marak Peculikan Anak ” Polisi RW tersebut terdiri dari pihak keamanan setempat yang dapat langsung terkoordinasi dengan pihak Polsek,” kata Kurniawan Sabtu (10/2/2018).

Menurut Kurniawan, pembentukan dari polisi RW yang anggotanya yakni adalah pihak keamanan RW setempat sudah berlangsung sejak sebulan lalu berdasarkan instruksi dari Kapolres Jakarta Selatan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jadi Bandar Darat Togel, Paul J Guterres Di Amankan Polisi
ALAMAK!!! Mantan Pejabat Garuda Indonesia Terjaring KPK
DKI Jakarta Siaga I Banjir Kiriman!!!

Polisi RW nanti bakal menampung aspirasi masyarakat, kemudian polisi RW bakal menjadi perantara anatara Polsek dan RW, jadi kebijakan yang ada di Polsek bisa disebarluaskan ke RW. Itu instruksi dari Kapolres Jakarta Selatan,” tutur Kurniawan.

Selain membentuk polisi RW tersebut, pihaknya juga bakal melakukan pemeriksaan sistem keamanan daerah tersebut dan juga menambah perangkat keamanan seperti lampu penerangan di kala malam hari dan juga bakal peningkatan pos keamanan wilayah setempat.

“Kita evaluasi bersama dengan perangkat RT RW di wilayah tersebut, apakah di wilayah tersebut sangat perlu peningkatan sistem keamanan,” tutur Kurniawan.

Kurniawan juga sempat mengimbau, masyarakat supaya dapat memberikan pemahaman yang cukup kepada anak-anaknya untuk lebih berhati-hati dengan orang yang baru saja dikenalnya.

“Biasanya iming-imingnya yang buat anak-anak tertarik, sehingga para orangtua harus lebih bisa memberikan pemahaman ke anak-anak buat lebih berhati-hati,” ujar Kurniawan. Marak Peculikan Anak, Polsek Kebayoran Bentuk Polisi RW

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

totokita3

Related Posts

Leave a Reply