Mardani: Acara Tagar di CFD Dituding Dibayar

CFD Dituding Dibayar Oleh Pihak #2019GantiPresiden ke Massa #DiaSibukKerja

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Mardani: Acara Tagar di CFD Dituding Dibayar

 

Indoharian – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan kalau ia mempersilakan kepada pihak yang berwajib untuk memeriksa massa-massa yang melakukan demo aksi #2019GantiPresiden pada acara Car Free Day, Mardani meyakini kalau acara CFD Dituding Dibayar.

“Kita serahkan saja kepada pihak yang berwajib, tapi kalau aksi #2019GantiPresiden yang datang dari kelas menengah, orang-orang yang berkecukupan, malah kita yang membayar bukan dibayar,” ujar Mardani.

Mardani mengatakan massa #2019GantiPresiden itu datang dengan inisiatif sendiri tanpa koodinasi oleh siapapun dan menurutnya, kaos #2019GantiPresiden yang dikenakan pada saat aksi CFD itu dibeli dengan uang sendiri,

Akan Tetapi, ia tidak mau berkomentar lebih jauh soal CFD Dituding Dibayar untuk massa lawan, yaitu massa yang mengenakan kaos #DiaSibukKerja.

Mardani menganggap bahwa hal ini adalah sebuah hal yang positif dengan adanya aksi massa yang mengenakan kaos #2019GantiPresiden9 pada saat acara Car Free Day Thamrin.

Menurut Mardani, aksi yang digelar pada saat acara Car Free Day tak akan membuat perpecahan ditengah-tengah masyarakat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandi Mengatakan Bahwa Video CFD Hoax dan Merupakan Rekayasa Teknologi!
Cara Unreg Nomor Handphone Yang Mudah dan Cepat!!
Pemenang ICA 2018 Memberikan Pesan Bijak, apa isinya?

 

“Ini merupakan jalan pintas pemikiran yang baik, lebih baik lagi semua orang diam, lebih baik semua orang bersikap tenang, agar bisa melakukan kemauannya. Nanti berikutnya kita mereka akan saling berpikiran dewasa dengan masing-masingnya, kita harus mempercayai masyarakat bahwa masyarakat itu cerdas dan dewasa,” ungkap Mardani.

Dalam aksi #2019GantiPresiden yang digelar pada saat CFD minggu lalu, beredar video yang diduga intimidasi massa berkaos tagar #2019GantiPresiden kepada seseorang yang mengenakan kaos #DiaSibukKerja.

Massa yang mengenakan kaos #2019GantiPresiden telah diketahui telah melakukan intimidasi terhadap lawan massanya, beredar video yang di situs Youtube menjadi viral diberbagai platform media sosial.

Seseorang memvideokan peristiwa itu saat massa berkaos #2019GantiPresiden tersebut membully massa yang mengenakan kaos #DiaSibukKerja itu sebagai orang bayaran.

Di dalam video tersebut massa yang mengenakan kaos #2019GantiPresiden mempertanyakan massa kaos #DiaSibukKerja ‘dibayar berapa?’, kaos #DiaSibukKerja dalam acara CFD Dituding Dibayar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *