banner 468x60

Mau Makan Burger King Gratis? Begini Caranya

 KULINER
banner 468x60

Ayo, Ajak Teman Kamu Rame-rame Untuk Makan Burger King Gratis, Ini Caranya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Mau Makan Burger King Gratis? Begini Caranya

 

Indoharian, JAKARTA — Mendapat makanan gratis itu memang rasanya lebih nikmat dibandingkan dengan kita membelinya sendiri. Udah enak, kenyang, gratis pula! Apakah Anda mau juga makan Burger King gratis?

Nah, buat kamu-kamu yg mau mendapat makan gratisan dan juga enak, Burger King kini lagi bagi-bagi burger gratisan, nih buat kalian semua!

Eits, untuk mendapat makan gratisan, maka harus ada syaratnya dulu dong. Tapi persyaratannya itu agak berat sih, buat kamu…

Tapi, Burger King beneran mau bagi-bagi burger gratisan kalau kamu berani lakukan hal ini!

Sebenarnya syaratnya pun tidak susah-susah amat, hanya perlu keberanian saja untuk melakukan hal ini, sebab dalam hal ini kamu bisa merasa segan bahkan merasa bersalah dalam melakukan ini.

“Dipecat itu memang sangat menyebalkan sekali, tapi mendapatkan burger Whopper gratisan dari Burger King, tentunya kita jadi tidak sebel lagi!” ucap seorang perwakilan dari Burger King.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral, Video Syahrini Tampar Soimah Menjadi Heboh, Ternyata Ini Penyebabnya
Wow, 1000 Ucapan Thankyou Untuk Luis Milla Saat Indonesia Mendapat Medali Perunggu
Belum Selesai Kasus Saracen, Lagi Lagi Egi Sudjana Dilaporkan TNI

 

Jadi, caranya biar kamu bisa makan Burger King gratis  ini adalah, kamu harus jadi karyawan Burger King terlebih dahulu, lalu kamu harus dipecat sama pihak perusahaan.

Program ini pun dinamakan dengan “Whopper Severance” yg membuat para mantan karyawan dapat mendapatkan kartu Burger King dan menggantinya dengan burger gratisan.

Caranya ini adalah, saat kamu sudah dipecat dari perusahaan, kamu pun harus mencantumkan di profil LinkedIn kamu tulisan “Aku sudah dipecat. Aku ingin mendapatkan Whopper gratisan. #WhopperSeverance.”

Nah, nantinya, Burger King akan memberikan burger gratis kepada 2,500 mantan karyawannya yg beruntung dan yang sudah memenuhi syarat untuk bisa makan Burger King gratis.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply