sakuratoto

Mayday Berujung Ricuh Memakan Seorang Korban!!

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Mayday Berujung ricuh Terjadi Dikawasan Yogyakarta dan Seorang Massa Diamankan Oleh Aparat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Mayday Berujung Ricuh Memakan Seorang Korban!!

 

IndoHarian – Aksi demo dalam rangka untuk memperingati hari buruh internasional atau disebut juga MayDay berujung ricuh yang digelar oleh berbagai elemen mahasiswa di Yogyakarta. Aksi yang dilakukan di simpang tiga depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga tersebut untuk memperingati hari buruh yang pada akhirnya menjadi aksi saling lempar batu antara massa dengan warga dikawasan tersebut.

Kondisi Mayday berujung ricuh tersebut dipicu warga yang terbawa emosi dengan aksi massa dari elemen yang menamakan diri mereka itu sebagai Gerakan 1 Mei membakar pos polisi yang berada tepat di depat simpang UIN dan juga memblokir jalan. Kemudian semakin memanasnya suasana disana dengan disusulnya pelemparan molotov oleh seorang pria tak dikenal dari arah massa yang akhirnya mengakibatkan ricuh.

Aksi saling lempar batu tersebut terjadi di jalan menuju arah Timoho, yang merupakan jalan raya yang memisahkan kampus UIN.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Buruh Indonesia Berunsur Politik ? Benarkah?
Aksi Mulia Buruh Tengah Dilakukan Dalam Demonstrasi!
Isi Dari Lima Maklumat Pekerja Di Istana Kepresidenan!!

 

Ratusan aparat kepolisian dengan bersenjata lengkap yang ada di lokasi mencoba untuk menenangkan suasana yang tengah panas itu. Salah seorang pria dari kelompok ricuh massa kemudian diamankan oleh para aparat kepolisian dan segera langsung dibawa ke dalam pos polisi yang sebelumnya sempat dibakar untuk menghindari amuk warga setempat.

“Kami emosi mas, meresahkan. Juga mereka bakar pos polisi itu, dan juga blokir jalanan, jadi emosi warga terpancing,” ucap warga setempat yang tengah dipenuhi amarah tersebut.

Hingga sekarang ini aparat kepolisian masih berjaga-jaga dan siaga di sekitar lokasi aksi untuk mencegah kembali terjadinya Mayday berujung ricuh tersebut. Jalan menuju lokasi tersebut itu untuk sementara masih ditutup oleh para petugas demi mencegah terjadinya ricuh kembali dari antara warga dan juga massa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply