banner 468x60

Medsos Dihebohkan Adanya Bule Driver Ojek Online, Cita-citanya Membuat Kagum

 MOTOR, NEWS, TEKNOLOGI
banner 468x60

Bule Driver Ojek Online Ingin Majukan Indonesia yang Lebih Baik

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Bule Driver Ojek Online Ingin Majukan Indonesia yang Lebih Baik

 

IndoHarian – Seorang pria warga negara asing yang bekerja sebagai driver ojek online sempat menghebohkan media sosial Banyak netizen tidak habis pikir bagaimana bule driver ojek bersedia menjalani pekerjaan sebagai pengemudi ojek online. Penampilannya pun cukup menyita perhatian masyarakat, karena perawakan dan wajahnya yang sangat berbeda dengan warga lokal.

Foto- fotonya saat bekerja banyak merebak di media sosial dan di berbagai media online. Terlihat dirinya mengenakan jaket dan helm berwarna hijau, layaknya yang kerap dipakai para driver ojek online.

Pria asing yang menjadi driver Go-jek ini diketahui bernama Anton Lucanus. Popularitasnya yang kerap menanjak mendorongnya membuat akun Instagram bernama @ojekbule.

Dirinya sengaja membuka akun instagram tersebut, untuk menunjukkan bahwa itu memang benar dirinya yang menjadi bule driver ojek. Follower-nya di media sosial pun terus bertambah dengan begitu cepat.

Dalam keterangan profil Instagramnya, dia mengungkapkan alasan dirinya menjadi driver Go-jek. Anton juga menuliskan tentang mimpinya untuk memajukan Indonesia.

“Mimpiku jadi sopir ojek untuk memajukan negara Indonesia!” tulisnya dalam keterangan di akun profil Instagram @ojekbule.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Wanita Cantik Laguna, Dibunuh Pengemudi Grab
BPJS Tak Berlaku??? Kisah Menyedihkan Ibu Gendong Jasad Bayinya dengan Angkot
Viral!!! Video Mesum Cewek Palembang di Parkiran Kampus, Hampir Bugil

 

Melalui sebuah unggahan Instagramnya, Anton bercerita bahwa banyak netizen yang mengirimkannya pesan melalui Dirrect Message (DM).

Berdasarkan penelusuran akun Facebook pribadinya, Anton menulis bahwa dia pernah tinggal dan melanjutkan studinya di Singapura, persisnya di National University of Singapore.

Anton juga pernah mengambil pendidikan di Scotch College, Perth, Australia dan University of Western, Australia. Dari unggahan akun media sosial Instagram lamanya, Anton diketahui gemar travelling di beberapa tempat wisata di belahan Indonesia.

Bule driver ojek juga diketahui pernah ikut serta dalam proyek pemasangan panel surya di desa terpencil di pelosok Indonesia. Proyek itu merupakan proyek untuk mengembangkan desa terpencil di pelosok Indonesia yang belum bisa mendapatkan pasokan listrik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply