banner 468x60

Medsos Dihebohkan, Seorang Pengemudi Mobil Fortuner Mengumpat ke Polisi

 MOBIL, NEWS
banner 468x60

Perdebatan Sengit Antara Pengemudi Mobil Fortuner dengan Polisi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Perdebatan Sengit Antara Pengemudi Mobil Fortuner dengan Polisi

 

IndoHarian – Percekcokan sengit antara pengemudi mobil Fortuner dengan anggota aparat kepolisian terjadi di jalan tol Cawang, Jakarta Timur. Anggota kepolisian tersebut terlihat marah besar lantaran diumpat oleh pengemudi dengan kata-kata tak seharusnya.

Video yang diunggah Polda Metro Jaya tersebut disebutkan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada hari Senin (11/9/2017) pukul 07.00 WIB. Saat itu, polisi memberlakukan contraflow di KM 1.700 Tol Cawang menuju Semanggi.

Pada saat polisi memantau dan mengatur arus lalu lintas di pintu masuk contraflow , tiba -tiba melintas kendaraan roda empat merek Toyota Fortuner bernopol B 78 ABR. Dengan membuka kaca, pengemudi mobil Fortuner tersebut meneriakkan nama kelamin laki- laki di depan anggota kepolisian.

Selanjutnya Brigadir Robi Bintang langsung mengejar sang pengendara dan menghadang mobil tersebut. Robi lantas menanyakan identitas dan surat- surat kendaraan. Namun yang bersangkutan tak bersedia memenuhi permintaannya.

Anggota kepolisian tersebut pun terlibat perdebatan sengit dengan pria pengendara mobil Fortuner.

“Kami bertanya, maksudnya apa berbicara kotor (nama kelamin laki- laki) kepada kami?” tanya anggota polisi.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kim Jong Un Murka! As Akan Bayar Mahal Untuk Itu
Florida Diterjang Badai Monster Besar, Miami Terendam Banjir
Ini Alasan Jokowi Tak akan Biarkan KPK Diperlemah

 

Sang pengendara menyampaikan, bahwa di ujung pintu masuk CF ada pengendara yang melanggar pindah jalur atau memotong jalur antrean masuk contraflow.

Mendengar jawaban tersebut, anggota polisi itu pun meminta supaya dapat memberitahukannya tanpa harus mengeluarkan dengan kata-kata kotor.

“Kalaupun toh ada orang yang bapak anggap telah melanggar lalu lintas, kan dapat bapak sampaikan kepada kami secara baik-baik. Kenapa kami yang jadi sasaran dan perkataan kotor saudara? Salah kami (polisi) apa? Apakah pantas saudara berbicara kotor di samping seorang perempuan seperti itu?” ucap anggota kepolisian tersebut.

“Bagaimana perasaan saudara jika saudara yg diumpat dengan kata-kata kotor seperti itu?” imbuh Robi

Sang pengendara itu pun meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia berharap polisi tak memasukkannya ke dalam hati. “Saya minta maaf, sudah, Pak, jangan dibawa ke perasaan,” ujar pengemudi mobil Fortuner tersebut. Akhirnya, percekcokan tersebut berakhir usai menimbulkan kemacetan. Identitas pengendara juga tak diketahui lantaran langsung pergi tanpa mau diperiksa dokumen maupun identitas dirinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply