Mendagri Kampanyekan Jokowi, Begini Kata Fadli

125 views
tampanpoker

Fadli: Mendagri Kampanyekan Jokowi, Kalau Didalam Sepak Bola Sudah Mendapatkan Kartu Merah

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianMendagri Kampanyekan Jokowi, Begini Kata Fadli

 

Indoharian – Tjahjo Kumolo yang merupakan Mendagri Kampanyekan Jokowi di hadapan para kepada desa saat berbicara tentang dana desa, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan hal tersebut adalah tindakan yang sangat tidak etis.

“Menurut saya itu adalah sebuah tindakan yang sangat tidak etis sekali, itu sudah merupakan tindakan offside. Kalau di dalam sepak bola itu sudah mendapatkan kartu merah. Jadi seharusnya tindakan Tjahjo Kumolo itu sudah jelas mencorengkan pemerintah sendiri,” ungkap Fadli.

Fadli menilai Tjahjo tidak percaya dengan elektabilitas Jokowi untuk Pilpres 2019 sehingga Mendagri Kampanyekan Jokowi di hadapan para kepala desa, menurutnya hal tersebut akan menjadi preseden yang buruk di mata para masyarakat.

“Itu kan di nilai oleh para masyarakat bahwa pemerintah tidak percaya diri untuk mendapatkan dukungan masyarakat,” tuturnya.

Fadli mendesak model kampanye terselubung itu harus segera di berhentikan, ia mengaku dirinya menginginkan demokrasi yang berjalan dengan jujurdan adil.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Pernyataan SBY Tentang Proses Komunikasi SBY-Jokowi
Pantang Tak Tenar!! Perlawanan Ratna Sarumpaet Didanau Toba!
Anies Bungkam Soal Peraturan Capres Jokowi

 

“Saya mengira ini harus kita cegah agar pemilih kita adalah pemilih yang jujur, adil, demokratis, bersih dan fair election,” ujarnya.

Didalam acara peningkatan kapasitas pemerintahan desa yang di hadiri oleh ribuan kades di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, DI Yogyakarta, Tjahjo awalnya berbicara tentang dana desa yang di katakan merupakan program era Jokowi.

Tjahjo mengatakan kalau selama ini banyak sekali pihak yang mengklaim dana desa bukanlah program dari pak Jokowi, padahal, kata Tjahjo, Jokowi sengaja menganggarkan dana desa untuk mempercepat pemerataan pembangunan.

Menurut Tjahjo, dana pemerataan itu selain untuk di gunakan sebagai pembangunan, dana desa itu juga di gunakan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di desa – desa, harapannya, perekonomian seluruh desa di Tanah Air.

Selanjutnya, Mendagri Kampanyekan Jokowi itu di akhir sambutannya, Tjahjo meneriakan yel – yel yang telah di sambut oleh ribuan kades.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Mendagri Kampanyekan Jokowi Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply