sakuratoto

Mendagri Mendukung Cawapres Jokowi Siapapun Yang Akan Mendampinginya di Pilpres 2019

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Mendagri Mendukung Cawapres Jokowi Karena Dirinya Memiliki Kewajiban Membantu Presiden Dan Juga Rakyat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianMendagri Mendukung Cawapres Jokowi Siapapun Yang Akan Mendampinginya di Pilpres 2019

 

Indoharian Mendagri Mendukung Cawapres Jokowi pada perhelatan Pilpres 2019.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan akan tegak lurus pada calon wakil presiden yang kelak dipilih untuk mendampingi Jokowi saat pesta demokrasi yang mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Politikus PDIP Perjuangan ini, untuk menepis isu dirinya yang selalu menolak berkomentar, terkait dinamika pencapresan Jokowi pada Pilpres mendatang.

Tjahjo menuturkan, sebagai Mendagri Mendukung Cawapres Jokowi karena dirinya memiliki kewajiban membantu presiden melaksanakan tanggung jawab kepada masyarakat hingga akhir masa kepemimpinannya.

Selain itu, Tjahjo memberikan keleluasaan kepada masyarakat untuk mendiskusikan dinamika Pilpres 2019 itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Merasa Sejahtera, Prabowo Singgung Gaji Wartawan
Ignatius Suka Tahun Persatuan Daripada di Sebut Tahun Politik
5 Makanan Hong Kong Terlezat Yang Wajib Anda Cicipi

 

“Sebuah kewajiban ketika seorang menteri untuk melaksanakan amanat presiden dan menjaga serta melindungi martabat dan kehormatan presiden dan juga memberikan kelegaan kepada masyarakat,” kata Tjahjo.

Tjahjo mengaku dirinya kurang pantas jika ikut berkomentar dinamika tentang pencapresan Jokowi di 2019.

“Sebagai seseorang yang membantu Presiden Pak Jokowi, tak etis menurut saya kalau ikut berkomentar soal capres dan cawapres. Saya akan tetap bekerja sampai tugas saya selesai dalam pembantu presiden,” jelas Tjahjo Kumolo.

“Karena saat saya berada di garis finish tak saja presiden dan masyarakat yang akan meminta pertanggung jawaban saya sebagai seseorang yang membantu presiden, tapi juga mempertanggung jawabkan kepada Allah SWT,” katanya.

Posisi saya sebagai mendagri pada prinsipnya akan penuh mendukung bapak presiden yang kelak akan diusung oleh partai-partai koalisi menjadi capres pada Pilpres 2019 dan saya mendukung penuh siapa cawapres pilihan pak Jokowi yang didukung oleh partai-partai koalisi pendukung pak Jokowi. Biarlah sekarang yang berhak berkomentar tentang capres dan cawapres adalah pimpinan parpol, pengamat dan pimpinan elemen masyarakat,” lanjutnya.

Mendagri Mendukung Cawapres Jokowi siapapun itu yang akan mendampingi pak Jokowi di Pilpres 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply