Mendekati Debat Pilpres Sandiaga Tak Siapkan Apapun

Mendekati Debat Pilpres Sandiaga Uno Tak Siapkan Peratanyaan Apapun

Mendekati Debat Pilpres Sandiaga Tak Siapkan Apapun

IndoHarian Mendekati Debat Pilpres Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 2 yakni Sandiaga Salahuddin Uno mengaku hingga saat ini tak siapkan pertanyaan rahasia apapun di debat perdana kandidat capres-cawapres yang bakal digelar 17 Januari 2017 mendatang. Sandiaga uno pun mengatakan apa yang bakal disampaikan di debat nantinya, tak jauh berbeda dengan apa yang sering ia sampaikan saat berkampanye.

Mendekati Debat Pilpres “Kita sampaikan bahwa kita mau debat tersebut menghadirkan sebuah solusi bagi masalah yang dihadapi masyarakat, jadi enggak ada yang namanya rahasia,” kata Sandiaga di Kebayoran Baru, daerah Jakarta.

Terkait dengan persoalan dalam bidang hukum, salah satu yang ingin dia pastikan ke kubu petahana yakni adalah terkait dengan bagaimana memberikan sebuah rasa keadilan hukum kepada masyarakat. Selain itu dirinya juga mengaku ingin mengetahui pandangan dari kubu petahana terkait dengan persoalan pemberantasan dalam korupsi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Seprofesi Jane Membela Vanessa Atas Kasus Prostitusi Online!!
Kader Demokrat Digeledah Terkait Tersangka Hoax Kontainer
Aksi Pembunuhan! Geng Motor Bacok Warga Hingga Tewas

“Bagaimana korupsi tersebut diambil dari akar masalahnya sehingga tak akan terulang, mau diborgol , pakai rompi oranye terus meningkat, malah semakin hari yang semakin stadium empat seperti kanker, menurut pimpinan KPK jika mau OTT tiap hari itu juga bisa, ini kan suatu hal yang sangat-sangat memprihatinkan untuk kami,” ujarnya.

Sementara dari itu terkait dengan keputusan KPU yang memberikan kisi-kisi satu minggu sebelum debat digelar, Sandiaga itu menegaskan bakal mengikuti apa yang sudah diputuskan KPU. Menurutnya yang paling penting debat tak ada yang saling serang menyerang, namun justru mengangkat gagasan dari masing-masing pasangan calon.

“Sehingga dalam masyarakat tidak melihat seperti cerdas cermat, tidak melihat itu seperti cepat tepat atau sebuah tebak-tebakan singkatan gitu, namun lebih ke arah gagasan dan bagaimana menghadirkan pemerintahan kuat dengan pola kepemimipinan yang tegas, pemerintahan yang bersih khususnya topiknya adalah korupsi,” jelasnya. Mendekati Debat Pilpres Sandiaga Tak Siapkan Apapun

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *