Menderita! Jelang Peluncuran Tim, Lorenzo Masuk Rumah Sakit

Lorenzo Masuk Rumah Sakit Karena Menderita Sakit Pada Tangan Yang Berpotensi Pada Cedera Skafoid

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Menderita! Jelang Peluncuran Tim, Lorenzo Masuk Rumah Sakit

Indoharian – Jelang peluncurkan tim MotoGP Repsol Honda musim 2019, Jorge Lorenzo Masuk Rumah Sakit di Verona, Italia.(20/1/2019), Jorge Lorenzo dilarikan ke rumah sakit diduga menderita sakit pada tangan yang berpotensi pada cedera skafoid.

Rekan baru Marc Marquez tersebut juga dikabarkan berada di rumah sakit selama beberapa waktu. Namun sampai sekarang tidak ada kabar detail mengenai apa yang dialami oleh Jorge Lorenzo Masuk Rumah Sakit.

Menurut informasi awal dari CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, pada saat ini Lorenzo akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Barcelona. Manajemen tim Repsol Honda pun membenarkan bahwa Jorge Lorenzo telah pergi ke rumah sakit, tapi mengenai apa penyebabnya, akan diinformasikan kemudian.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
NGERI! Bentuk Baru Super Cub, Begini Tampilanya
H2 Versi Touring Tidak Masuk Indonesia?? Ini Alasannya
Harga Fantastis, Apa Saja Keunggulan Honda Forza?

“Hari ini saya mendapat berita (tentang Lorenzo), saya pikir skafoid itu itu rusak, tapi saya belum bicara dengan pihak Honda,” jelas Ezpeleta.

Diketahui skafoid merupakan keretakan atau fraktur yang terjadi akibat terjatuh pada bagian tangan. Jorge Lorenzo sendiri pada 2018 lalu mengalami cidera parah yang membuat pergelangan tangan kirinya patah. Akibat kejadian tersebut pula, Jorge Lorenzo terpaksa harus absen dari empat musim balapan.

Repsol Honda menjadwalkan peluncuran motor R213V pada hari Rabu (23/1/2019) mendatang di Madrid. Dalam seremoni tersebut, Honda secara resmi juga akan mengumumkan kepindahan Lorenzo dari Ducati dan sayangnya pada waktu peluncuran Lorenzo Masuk Rumah Sakit. Lebih lanjut, baik Jorge Lorenzo maupun Marc Marquez dijadwalkan untuk melakoni sesi uji coba pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari 2019. Tapi, melihat kondisi Marc Marquez yang masih dalam masa pemulihan serta Jorge Lorenzo yang baru akan menjalani operasi, bukan tidak mungkin Repsol Honda Team melakukan perubahan jadwal

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *