banner 468x60

Menduga Istrinya Selingkuh, Agus Langsung Membakar Rumahnya Sendiri

 NEWS
banner 468x60

Agus Membakar Rumahnya Itu Karena Ia Menduga Istrinya Selingkuh

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianMenduga Istrinya Selingkuh, Agus Langsung Membakar Rumahnya Sendiri

 

Indoharian — AB alias Agus (46) yang merupakan warga Kampung Haasi Lindongan Satu, Tagulandang Kabupaten Sitaro tega telah membakar rumahnya sendiri yg berukuran 5×6 meter miliknya sendiri, Senin (31/7) di Tagulandang. Rumah tersebut dibakar karena ia menduga istrinya selingkuh.

Menurut dari informasi yg diperoleh Agus dengan sengaja ia menyiramkan bensin sebanyak 5 liter dan juga membuang korek api kedalam rumahnya.

Carlos Bawotong yg tidak lain adalah kakak dari pelaku pun mengatakan kalau pada pukul 20.30 wita sang adik datang mencabut colokan listrik ke rumahnya.

Sang kakak juga sempat menanyakan pada pelaku kenapa mencabut aliran listrik ke rumahnya. Namun Agus pun tetap melanjutkan aksi nekatnya itu yang membakar rumahnya sendiri karena ia menduga istrinya selingkuh.

Sang kakak akhirnya pun merasa aneh dengan sifat si Agus yang mencabut aliran listrik ke rumahnya, akhirnya sang kakak pun mengikutinya ke arah mana Agus pergi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
GNPF MUI: Kami Harap Kabar Kepulangan Rizieq Bukanlah Hoax
Masayu Anastasia Diteror Balas Dendam Oleh Seseorang, Akibat Dari..
Akhirnya Rizieq Siap Menghadapi Kasusnya Yang Berkonten Pornografi

 

Tidak berapa lama sang kakak pun melihat asap tebal yang keluar dari rumah sang adik dan sang kakak pun langsung berlari meminta pertolongan. Sekitar kurang dari satu jam api pun telah berhasil dipadamkan oleh warga.

Kapolsek Tagulandang L. Tadung pada saat dikonfirmasi, Rabu (2/8) mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa pembakaran rumah tersebut.

Namun kerugian yang ada, sebab curiga dengan istrinya selingkuh, maka itu Agus pun berenana dengan nekat mau membakar rumanya yang saat itu didalam rumahnya terdapat istrinya bersama dengan selingkuhannya itu.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi kerugian diperkirakan telah mencapai Rp 50 juta, dugaan sementara oleh pelaku membakar rumah lantaran ia menduga istrinya selingkuh,” tandasnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply